Berita Sepak BolaBursa PemainLiga Italia

Napoli Incar Darmian

Napoli Lirik Darmian

Napoli Incar Darmian

Napoli dikabarkan tengah mengincar pemain Manchester United yaitu Matteo Darmian. menurut berita yang terdengar, si pemain akan keluar dari MU.

Setelah tiga musim berada di Old Trafford pemain yang berusia 28 tersebut jarang dimainkan. Dari tiap ajang yang berlangsung, ia hanya bermain sebanyak 85 kali, dan di musim ini ia baru bermain delapan kali di ajang Premier League.

Darmian disebut-sebut akan pergi ke Juventus untuk meneruskan kariernya. Kabar yang terdengar, sang agen pemain yaitu Tullio Tinti telah berbincang dengan kubu Juve.

Tak hanya Juve, Napolipun ternyata sudah mengamati Damian dan ingin merekrutnya untuk ditaruh pada bagian kanan, kiri dan tengah garis pertahanan mereka.

“Sudah ada beberapa nama pemain yang terdaftar dalam transfer pemain. Kami pun telah mengamati pemain yang bisa menempati dua sisi seperti Darmian, “ Imbuh De Laurentiis.

“Kebolehan Darmian yang bisa tambil di berbagai posisi membuat dirinya ingin direkrut oleh banyak klub,” sambung De Laurentiis.

Isu yang mengatakan kalau Napoli ingin merekrut pemain Barcelona yaitu Lucas Digne tidak dibenarkan oleh De Laurentiis. Dia mengatakan kalau Faouzi Ghoulam akan secepatnya sembuh dari cedera yang ia alami.

“Berita itu hanya sebuah isu belaka, bahkan saya tidak mengenalnya. Ghoulam tengah dalam masa pemulihan yang terbilang lancar, ua bisa kembali bermain di bulan September nanti, ” tegas De Laurentiis.