Berita Sepak BolaLiga Lain

Nama dan Lambang Klub Sepakbola David Beckham Resmi Dirilis

inter miami cf, Klub sepakbola David Beckham

inter miami cf, Klub sepakbola David Beckham

Klub sepakbola David Beckham dari liga Major Leauge Soccer atau MLS Amerika baru dirilis dengan nama dan lambang resmi pada Rabu (6/9/2018) kemarin. Klub yang bertempat di Miami tersebut bernama Club Internacional de Futbol Miami atau Inter Miami CF.

Inter Miami CF memiliki makna ’jiwa internasional, beragam, inklusif, kreatif dan mempunyai ambisi dari Miami.’ Semangat tersebut ditampilkan dalam sebuah lambang dengan bentuk lingkaran berwarna pink dan putih ditambah dua burung pelikan di bagian tengahnya.

Pada bagian bawah lambangnya ada adngka Romawi MMXX, yang mengandung arti tahun 2020. Itu merupakan tahun dimana Klub sepakbola David Beckham ini akan memulai laga dan debutnya di lapangan dan ikut berkompetisi.

”Ini menjadi hari yang menyenangkan untuk saya dan pastinya semua tim. Adalah suatu kehormatan untuk merilis nama dan lambang baru untuk dipersembahkan bagi klub kami,” ucap David Beckham.

David Beckham resmikan Club Internacional de Futbol Miami

Klub ini sebenarnya sudah direncanakan Beckham akan dirilis pada bulan Januari 2018 lalu, Club Internacional de Futbol Miami merupakan klub ke-25 di Major League Soccer di tahun 2020 mendatang.

Saat ini, mantan pesepakbola dunia yang pernah memperkuat Manchester United tengah berupaya membawangun sebuah stadion baru untuk klub tersebut. Keputusan Beckham membangun klub sepak bola nyatanya berdasarkan dalam klausul dengan kontraknya dengan LA Galaxi.

Dalam kontrak itu tertulis David Beckham berhak membangun klub baru di MLS, namun dengan syarat dirinya juga bersedia membangun stadion baru bagi klub itu. Dengan perencanaan yang matang dan kerjasama yang baik, akhirnya Inter Miami CF resmi dirilis.