Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Italia

Nagatomo Resmi Dipinjamkan ke Galatasaray

Yuto Nagatomo telah tinggalkan Inter Milan pada hari terakhir di bursa transfer bulan Januari. Pemain belakang yang berasal dari Jepang tersebut dipinjamkan pada klub Turki, Galatasaray.

Inter sudah umumkan pindahnya Nagatomo lewat situs resmi mereka. Nerazzurri tidak mengatakan apakah Galatasaray miliki pilihan untuk bisa merekrut pemain yang berumur 31 tahun tersebut.

“FC Internazionale Milano dapat umumkan kalau Yuto Nagatomo sudah bergabung dengan Galatasaray SK dengan pinjaman berbayar hingga tanggal 30 Juni 2018,” tulis Inter.

Nagatomo bermain bersama Inter sedari bulan Januari 2011 usai direkrut dari Cesena. Sepanjang 7 tahun bermain bersama Inter, ia bermain di 210 laga pada tiap ajang dan ciptakan 11 angka.

Nagatomo menangkan 1 trofi bersama Inter, ialah Coppa Italia pada musim 2010/2011.

“Hari ini sebuah petualangan anyar dimulai. Saya ingin ucapkan terima kasih dan berikan penghormatan pada tiap orang,” tulis Nagatomo pada salam perpisahan yang ia tulis lewat akun Twitter miliknya.

“Semoga berhasil untuk pelatih dan para rekan saya yang berusaha untuk lolos ke ajang Liga Champions. Saya amat mencinta dengan kalian. Peluk, Yuto,” imbuh dia.