Nacho: Madrid Cetak Gol Di 50 Laga Berturut-turut? Itu Tidak Sulit

Real Madrid

Real MadridKemenangan atas Deportivo Alaves mencatatkan sebuah rekor spesial untuk Real Madrid. Gol El Real di laga ini membuat Real Madrid selalu mencetak gol selama 50 pertandingan berturut-turut. Menurut pemain bertahan, Madrid Nacho, itu bukanlah hal yang sulit untuk Madrid.

Real Madrid membuat torehan gemilang ketika menerima kunjungan Deportivo Alaves di stadion Santiago Bernabeu, Minggu (2 April 2017). Los Blancos sukses cetak gol di 50 laga secara berturut-turut di seluruh ajang kompetitif.

Dalam pertadingan tersebut, tim asuhan Zinedine Zidane menang tiga gol tanpa balas. Gol-gol kemenangan El Real dicetak Karim Benzema, Isco dan Nacho Fernandez.

Selain mengamankan mereka di puncak klasemen sementara La Liga, kemenangan ini membuat Los Galacticos menorehkan rekor baru. Mereka menobatkan diri sebagai tim yang selalu berhasil mencetak gol di 50 pertandingan di semua kompetisi.

Dari 50 pertandingan tersebut, Los Merengues berhasil mengumpulkan 135 gol secara keseluruhan. Pencetak gol terbanyak dari jumlah gol itu siapa lagi kalau bukan Cristiano Ronaldo yang melesakkan 30 gol dari 39 pertandingan.

Madrid kini hanya tinggal mengejar rekor Bayern Muenchen yang masih memegang rekor selalu membobol gawang di 61 pertandingan berturut-turut pada musim 2012/2013 dan 2013/2014. Nacho yang turut mencetak satu gol, menilai terget itu tidak sulit untuk diwujudkan.

“Tidak mudah bisa mencetak gol di 50 pertandingan berturut-turut, namun kami bisa melakukannya, jadi terima kasih atas kualitas yang kami miliki,” ungkap Nacho.

“Kami bisa menatap pertandingan dengan keinginan untuk meraih kemenangan. Kami tahu jika kami bisa menjaga clean sheet, kami bisa mendapatkan poin. Ini mudah dilakukan dengan pemain yang kami miliki,” urainya.