Berita Sepak BolaBursa PemainLiga InggrisLiga Prancis

Nabil Fekir Belum Pikirkan Masa Depannya Lebih Serius

Nabil ungkap langkahnya menuju Liverpool masih jauh

Akhirnya penyerang andalan Olympique Lyonnais, Nabil Fekir menepis spekulasi publik bahwa perjalanannya menuju Liverpool sudah dekat, bahkan ia pun belum memikirkan masa depannya lebih serius. Sementara presiden klubnya yaitu Jean-Michel Aulas juga mengakui bahwa belum ada pembicaraan dengan sang pemain hingga kini.

Nabil ungkap langkahnya menuju Liverpool masih jauh

Nabil Fekir tepis langkahnya menuju Liverpool sudah dekat

Memang pemain asal Prancis itu telah berhasil mencetak 23 gol dan delapan assist dari 40 pertandingan yang melibatkannya di musim ini. Catatan ini merupakan puncak performanya selama ia menjalani karir seniornya. Tak heran ia menjadi bidikan beberapa klub papan atas Eropa untuk direkrut di bursa transfer terdekat, dan paling terdepan saat ini adalah Liverpool.

Mekipun demikian, Fekir menegaskan bahwa langkahnya menuju Anfileld masih jauh, apalagi masih ada beberapa klub yang berusaha mendapatkan tanda tangannya yang belum sempat ia tentukan. Hal ini dikarenakan Ia ingin fokus bersama 23 skuad timnas Prancis yang diasuh oleh Didier Deschamps untuk menuju Piala Dunia di Rusia musim panas mendatang.

Ia pun mengungkapkan kepada Telefoot TF1 dan mengatakan, “Saya tidak dekat dengan pindah ke The Reds. Memang ada diskusi dengan beberapa klub, tapi saya akan meluangkan waktu untuk berpikir.”.

Jean-Michel Aulas merelakan Nabil Fekir Pergi dari Lyon

Jean-Michel Aulas merelakan Nabil Fekir Pergi dari Lyon?

Kepergian sang pemain di musim depan diakui oleh Aulas dan sepertinya sang presiden klub juga tak berniat untuk menahannya.  Ia pun mengatakan. “Untuk saat ini, kami belum berbicara dengan Nabil. Ia memang telah menjadi arsitek musim yang hebat. Namun Nabil belum mengindikasikan bahwa dia ingin bermain satu tahun lagi dengan sepakbola Liga Champions (dengan kami).”.

Dimusim lalu Lyon hanya bertengger diperingkat empat klasemen dan bermain di Liga Eropa namun ada kekecewaan dalam kompetisi tersebut dimana di babak perempat final saat menghadapi CSKA Moskow, mereka tersingkir walaupun memiliki dengan agregat yang sama. Namun kekecewaan itu dibalas tuntas dimana saat ini mereka mendapatkan tiket menuju Liga Champions, setelah bertengger dibelakang Paris Saint-Germain dan Monaco, terpaut satu poin Marseille dibawahnya.

Diketahui bahwa Arsenal dan Chelsea jugatertarik untuk memboyongnya dimana Lyon telah melabeli sang pemain dengan nilai sikitar 70 juta euro atau lebih dari 1,1 milyard rupiah. Dan hal ini akan menarik untuk melihat langkah Nabil Fekir melanjutkan perjalanan karirnya dimusim depan, apalagi presiden klubnya yaitu Jean-Michel Aulas, sepertinya juga tak menahan sang pemain lebih lama lagi.