Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Mustafi Dapat Lampu Hijau Dari Valencia Untuk Gabung Arsenal

Nama gelandang Valencia, Shkodran Mustafi telah menjadi buah bibir dalam satu bulan terakhir ini. Masa depan sang pemain kian dikait-kaitkan dengan klub Liga Primer Inggris, Arsenal. Kini kabar tersebut semakin jelas usai pihak Valencia memberikan lampu hijau kepada Mustafi untuk hijrah ke Emirates Stadium andai harga yang ditawarkan sesuai.

Mustafi Dapat Lampu Hijau Dari Valencia Untuk Gabung Arsenal

Secara terbuka Arsene Wenger sudah menunjukkan ketertarikan kepada Mustafi, namun hingga detik ini belum ada kesepakatan antara kedua belah pihak. Yang terjadi adalah terkait masalah harga dari Mustafi yang belum masuk dalam kantung The Gunners.

Sebenarnya semua ini bermula ketika Arsenal kehilangan beberapa pemain penting nya macam Per Mertesacker dan Gabriel sendiri yang masih mengalami cedera jangka panjang dan desakan terjadi kepada klub yang diharapkan segera mendatangkan bek baru dalam waktu dekat.

Kini peluang Arsenal terbuka lebar untuk bisa mendapatkan tanda tangan Mustafi, pasalnya kabar terbaru menyatakan bahwa Valencia sudah mengadakan pertemuan untuk membahas kepergian sang pemain di musim panas ini. Keuntungan jelas berada pada Valencia karena klausul Mustafi sangat tinggi dan pejualan sang pemain akan membangkitkan jumlah finansial dari klub Spanyol tersebut.

Mustafi, 24 tahun dengan agennya sudah bertemu dengan manajemen Valencia kemarin, di mana dia lantas mendapat informasi jika dia mendapatkan pintu lebar dari Valencia andai tawaran masuk atas nama diri nya.

Nilai uang sebesar 26 juta poundsterling menjadi transfer awal yang sudah ditetapkan oleh Valencia andai Arsenal ingin mendapatkan servis Mustafi di musim ini. Adapun keadaan Arsenal kini dalam situasi yang sulit, dimana dalam dua pertandingan awal di Liga Premier League Inggris. Mereka menerima kekalahan dari Liverpool dan hanya mampu bermain imbang di laga kedua dengan Leicester City akhir pekan kemarin.