Bursa PemainLiga Inggris

Musim Depan, Sarri dan Conte Siap Tukar Kursi

Musim Depan, Sarri dan Conte Siap Tukar Kursi

Musim Depan, Sarri dan Conte Siap Tukar Kursi

Pecinta sepakbola nampaknya akan kembali mendapatkan kejutan besar, berbeda dari sebelumnya, kali ini akan ada hal menarik antara pertukan sosok pelatih kelas dunia yang melibatkan Chelsea dan Napoli.

Dimana kedua klub besar Eropa tersebut sedang merencanakan skema pertukaran posisi pelatih untuk kompetisi musim 2018/19 yang sebentar lagi akan digelar.

Maurizio Sarri yang kini jadi pelatih Napoli bakal jadi manajer Chelsea, sementara Conte akan berpindah dari London menuju ke Naples. Dan bisa dikatakan disini, bahwa Conte akan kembali ke Serie A sebagaimana dirinya pernah melatih Juventus.

Berdasarkan sumber terpercaya, rencana ini bukan isapan jempol saja. Sebagaimana sumber terpercaya melanjutkan bahwa kedua belah pihak sudah melakukan negosiasi. Terlebih lagi, pihak The Blues sedang menantikan masa-masa yang tepat untuk mendepak Conte.

Sarri sendiri sudah melayankan sinyal bahwa dirinya sudah tidak tertarik lagi melatih Napoli di musim depan. Dan sang pelatih menambahkan jika dirinya ingin mencari suasana baru, dan Chelsea adalah pilihan terbaik.

Sejatinya karir Conte di Chelsea cukup bagus, dimana dirinya berhasil mempersembahkan gelar juara Premier League Inggris 2017/18. Akan tetapi, dimusim keduanya, Conte tak mampu mempertahankan nama besar Chelsea dikancah domestik maupun Eropa.

Dua hal yang cukup berbeda, Sarri sendiri adalah aktor penting dalam kesuksesan Napoli masuk dalam persaingan gelar Scudetto dalam beberapa musim terakhir. Pelatih berusia 59 tahun dikenal dengan filosofi permainan indah dalam menyerang maupun bertahan.