Bursa PemainLiga Inggris

Mundur Dari Perburun Lemar, Liverpool Alihkan Pandangan ke Pemain Lain

Lemar Liverpool

Lemar Liverpool

Liverpool secara resmi menarik diri dari perburuan gelandang muda berbakat AS Monaco, Tohmas Lemar. Dengan situasi yang sudah pasti ini, maka pihak Liverpool mengalihkan pandangannya kepada pemain lain yang rencananya akan direkrut pada bursa transfer musim panas mendatang.

Nama Lemar sejatinya paling gencar digosipkan akan segera merapat ke Premier League Inggris, bukan hanya Liverpool yang memiliki ketertarikan terhadap pemain satu ini. Namun datang pula nama Arsenal yang disebut-sebut sangat kagum dengan aksi apik Lemar sepanjang musim kemarin.

Sempat terjadi negoisasi mendalam antara Liverpool dengan pihak Lemar dibursa transfer musim dingin 2018 kemarin, namun sayang semua itu harus terkubur mendalam lantaran pihak Monaco enggan melepas sang pemain ke Anfield Stadium.

Kegagalan itupun melahirkan status baru, dimana Lemar diisukan telah menolak proposal perpanjangan kontrak yang diajukan Monaco pada dirinya. Hasilnya, pihak Liverpool dan pihak-pihak lainnya mencoba kembali melakukan pendekatan serius kepada Monaco.

Keadaan yang kembali berubah lantas tak membuat pihak Liverpool tertarik, usut punya usut mereka memutuskan untuk mencari alternatif lain. Pihak klub memiliki keyakinan bahwa ada pemain lain di posisi sama seperti Lemar yang bakal tersedia pada musim panas dan lebih cocok dengan apa yang diinginkan manajer Jurgen Klopp.

Berpenampilan luar biasa bersama Monaco dimusim lalu, Lemar justru tampil menurun dimusim ini. Sepanjang putaran tengah Ligue 1 Prancis, total Lemar hanya mampu mencetak tiga gol dan lima assist dari 23 pertandingan yang sudah dia mainkan di semua ajang lokal maupun interlokal.

Datang tanggapan bahwa penurunan performa Lemar didasari dengan sikap kecewanya terhadap Monaco yang tak memberikan lampu hijau untuk hijrah dimusim dingin Januari 2018 kemarin.