Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Lain

Munchen Terdepan Dapatkan Jasa Gnabry

Pemain bertalenta Werder Bremen, Serge Gnabry terlihat sangat antusias dengan kabar yang menyatakan banyak ketertarikan dari klub besar Eropa termasuk yang sekarang adalah Bayern Munchen yang disebut siap memberikan penawaran besar di musim dingin tahun depan.

Munchen Terdepan Dapatkan Jasa Gnabry

Gnabry muncul sebagai wajah baru Bundesliga dengan penampilan apik sepanjang musim ini. Dia memulai petualangan dengan Bremen sejak di datangkan dari Arsenal musim panas kemarin. Lantas nama pemuda Jerman itu telah menjadi target dari beberapa klub elite Eropa.

Puncak perhatian kepada Gnabry terjadi ketika dia terpilih sebagai pemain starter timnas Jerman dalam ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra San Marino pekan lalu dan luar biasa nya, Gnabry memberikan kinerja optimal dengan menyumbangkan hat-trick yang menandai kemenangan telak Jerman 8-0.

Kini Bayern Munchen menjadi klub satu-satu nya asal Jerman yang terlihat melakukan pendekatan secara eksklusif. Dikabarkan lebih lanjut mereka sudah menyiapkan sebuah penawaran besar agar Gnabry mau merapat ke Allianz Arena pada musim depan.

“Saya pikir, saya bisa bersaing dengan pemain yang ada di dalam skuat intin Bayern. Akan selalu ada tantangan yang siap menghadang, saya siap untuk melakukan hal baru,” cetus Gnabry kepada media.

“Saya merupakan type pemain yang suka menghadapai tantangan. Harus ada batu loncatan dalam karir saya dan saya tertarik untuk mencoba itu. Kita lihat saja apa yang akan terjadi selanjutnya, saya menyerahkan semua nya kepada pihak yang berkepentingan dalam hal ini,”

“Saya sangat menyambut baik dengan ketertarikan Beyern, karena mereka adalah salah satu klub terbesar di Eropa bahka dunia.” tutupnya.

Dalam ketertarikan Gnabry, Munchen tentunya tidak sendirian. Ada beberapa klub dari Serie A Italia macam Juventus dan AC Milan yang siap memberikan perlawanan kepada Munchen dalam misi mendapatkan tanda tangan Gnabry.