Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

MU Tundukkan Valerenga 3-0

Manchester United raih hasil oke ketika melawan klub Norwegia, Valerenga, pada pertandingan pramusim. The Red Devils raih hasil oke dengan skor akhir 3-0.

Ketika laga berlangsung pada hari Senin (31/7/2017) dini hari WIB di Ullevaal Stadion, Oslo, MU bermain lebih unggul pada babak pertama. Mereka dapat kuasai jalannya laga paruh pertama dengan mampu memegang kendali bola sampai dengan 58 persen.

Tentang membuat kesempatan, MU dapat ciptakan 13 sepakang yang tepat ke sasaran dengan 3 di antaranya berhasil menjadi cetak angka yang 1 angka terjadi di babak pertama dan 2 sisa nya di babak kedua, Sedangkan Valerenga tidak dapat membuat kesempatan yang sama sekali mengarah ke gawang.

Salah satu kesepatan paling oke untuk Paul Pogba di babak pertama dilesatkan pada menit 14. Bolanya masih membentur tiang gawang.

Cetak angka pertama MU tercipta di menit 44. Marouane Fellaini yang jadi pencetak angkanya. Ia melakukan sambutan umpan silang dari Henrikh Mkhitaryan lewat sisi sayap kanan, yang disundul masuk ke dalam gawang. Tidak lama kemudian babak pertama berakhir, MU ungguli laga dengan skor 1-0 ketika turun minum.

MU ganti 8 pemain di babak kedua. Romelu Lukaku, yang masuk gantikan posisi Marcus Rashford, langsung memperlihatkan kebolehan dirinya untuk membobol gawang lawan. Lukaku manfaatkan sepakan sudut Andreas Pereira untuk membuat keunggulan tim tamu menjadi ganda.

MU kembali tambahkan cetak angka di menit 71. Scott McTominay manfaatkan umpan terobosan dari Anthony Martial untuk memasukkan bola dari jarak dekat.

McTominay hampir tambahkan cetak angka kembali pada menit 77. sepakannya ke gawang yang telah kosong dijaga oleh bek Velerenga.

Pada sisa laga yang tidak ada angka tambahan, MU menangkan laga dengan skor akhir 3-0.

Manchester United tetap terus langsungkan 1 laga lagi di pertandingan pramusim. Mereka bakal berhadapan dengan Sampdoria pada tanggal 2 Agustus yang akan datang.

Susunan Pemain

Valerenga: Kwarasey, Lundstrom (Gleditsch 64), Tollas Nation, Jaager, Juklerod, Lekven (Ibrahim 46), Agyiri, Zahid (Borchgrevink 79), Fredheim Holm, Ejuke, Finne

Man United: Romero (J Pereira 60); Fosu-Mensah, Bailly (Lindelof), Jones (Smalling 46), Blind (Tuanzebe 46); Carrick (Herrera 46), Fellaini (A Pereira 46), Pogba (McTominay 60); Mata (Mitchell 46), Rashford (Martial 46), Mkhitaryan (Lukaku 46)