Advertisement
Bursa Pemain Liga Inggris

MU Tancap Gas Soal Transfer Berlian Muda Ajax

Manchester United nampak tak benar-benar puas dengan hasil yang ada sekarang. Setelah sukses membajak Alexis Sanchez dari Arsenal, kini Setan Merah disebut tengah berjuang keras untuk bisa membajak berlian muda Ajax, Justin Kluivert.

Jike melihat perjalanan Justin Kluivert bersama Ajax, maka sangatlah wajar Setan Merah begitu ngotot ingin membawanya ke Old Trafford. Bersama Ajax, Justin Kluivert dikenal sebagai salah satu telenta emas dalam era milenia.

Sepanjang putaran Bundesliga musim ini, total Justin Kluivert sudah mencetak lima gol dan tiga assist dari total 17 penampilannya bagi Ajax. Dengan bakat yang luar biasa ini, Justin Kluivert menjadi buruan dari klub-klub besar Eropa termasuk Manchester United.

Sejatinya nama Manchester United sendiri sudah masuk ke dalam isu mendatangkan Justin Kluivert. Hal ini terjadi ketika Jose Mourinho mengungkapkan ketertarikanya membajak sang berlian dari Ajax. Berdasarkan pandangan Jose, sosok Justin Kluivert sangat pantas berada dipentas tertinggi Premier League Inggris.

Terlebih lagi Jose sudah melihat langsung permainan Justin Kluivert, dimana momen itu terjadi dikala Liga Europa 2017 lalu. Meski sempat membantah ketertarikan tersebut, namun Manchester United disebutkan benar-benar ingin mendatangkan Justin Kluivert.

Sejauh ini, baru ada kabar bahwa pihak Manchester United sedang membicarakan langkah-langkah lebih dalam dengan pihak Ajax perihal perekrutan Justin Kluivert. Disini, MU siap mengeluarkan mahar sebesar 10 Juta Pounds untuk mengamankan jasa Justin Kluivert.

Untuk sementara ini, Justin Kluivert masih terikat kontrak dengan Ajax hingga akhir musim 2019 mendatang. Dengan status yang ada, pihak Manchester United begitu yakin bahwa mereka bisa mendatangkan Justin Kluivert ke Old Trafford.