MU Siapkan Rp1,3 Trilyun untuk Transfer Jack Grealish

MU Siapkan Rp 1,3 Trilyun untuk Transfer Jack Grealish

MU Siapkan Rp 1,3 Trilyun untuk Transfer Jack Grealish

Goldewa.com-MU Siapkan Rp 1,3 Trilyun untuk Transfer Jack Grealish Isu minat Manchester United pada Jack Grealish kelihatannya bukan hanya berita burung semata-mata. Setan Merah dikabarkan telah mempersiapkan dana besar untuk membawa sang playmaker pada musim panas kelak.

Pemain 24 tahun itu adalah salah satunya pemain kunci Aston Villa. Dia bertindak besar dalam bawa The Villans promo ke Premier League musim ini.

Musim ini Grealish tampil dengan ciamik di posisi serang Aston Villa. Dia membuat keseluruhan sembilan gol serta delapan assist, hingga Manchester United tertarik untuk memiliki.

The Mirror mengklaim jika Manchester United betul-betul tertarik untuk mengambil sang playmaker. Mereka serta siap bayar mahal untuk layanan sang playmaker.

Berapakah dana yang disediakan untuk transfer Grealish? Baca infonya berikut ini.

Bayar Mahal

Berdasar laporan itu, manajemen Manchester United telah memberikan restu kemauan Solskjaer untuk mengambil Grealish pada musim panas kelak.

Ed Woodward merasakan sang pemain dapat jadi figur yang penting untuk perubahan United. Itu kenapa dia bersedia bayar mahal untuk sang playmaker.

Laporan itu menyebutkan jika United akan menyodorkan uang sebesar 70 juta pounds pada Aston Villa supaya sang playmaker geser ke Old Trafford.

Meminta Lebih

Laporan itu mengklaim jika Aston Villa kemungkinan akan menego penawaran yang masuk dari MU.

Di mata Villa, Grealish ialah pemain yang benar-benar penting. Karena itu mereka merasakan sang playmaker semestinya dipasarkan lebih mahal.

Aston Villa akan minta MU meningkatkan penawaran mereka jadi 80 juta pounds supaya mereka bersedia melepas sang playmaker.

Dana Melimpah

Beberapa waktu lalu, CEO United, Ed Woodward mengeaskan jika MU akan bergerak agresif di bursa transfer.

Dia menyebutkan jika manajemen MU telah menyisihkan dana transfer yang besar untuk dibelanjakan Solskjaer.