Berita Sepak BolaBursa PemainLiga Inggris

MU Rekrut Pemain Lagi?

MU Rekrut Pemain Lagi

Proses belanja pemain Manchester United di musim panas ini terbilang cukup tenang. Sang manajer MU yaitu Jose Mourinho tidak ingin memberi jaminan timnya akan kedatangan pemain anyar atau tidak.

Sampai sekarang ini MU sudah datangkan tiga pemain anyar mereka adalah Fred, Diogo Dalot, dan terakhir adalah Lee Grant.

MU sebenarnya masih dikabarkan tengah gencar mengincar beberapa pemain bintang. Mereka adalah Gareth Bale (Real Madrid), Ivan Perisic (Inter Milan), Alex Sandro (Juventus), Leonardo Bonucci (AC Milan), Willian (Chelsea), dan Toby Alderweireld (Tottenham Hotspur).

H-1 (9 agustus 2018) berlangsungnya ajang Premier League 2018 bursa transfer pemain sepakbola Inggris akan berakhir. Masih tersisa tiga pekan lagi untuk MU untuk merekrut pemain baru.

“Saya masih belum bisa memberi jaminan. Saya tak dapat memastikan akan ada lagi pemain yang datang atau tidak,” kata Mourinho.

“Sudah cukup lama kami merekrut dirinya(Fred). Berawal dari Michael Carrick yang sudah pergi dan saya menganggap kalau Fred adalah jawaban untuk membuat kualitas lini tengah kami bertambah.”

“Cedera ringan tengah dialami oleh Dalot, tidak perlu dikhawatirkan. Karena hal tersebut bukan berarti dia harus pergi, proses pemulihannya berlangsung dengan lancar yang tentunya di awal musim kami menganggap ia dapat iktu dalam sesi latihan,” kata Mourinho soal keadaan Dalot.

“Kami punya penjaga gawang muda yang perlu tampilkan sepakbola. Dua tahun sudah Joel (Pereira) tanpa sepakbola. Kami merekrut Lee Grant agar tempatnya bisa dilindungi. Lee sudah miliki pengalaman bersama Stoke City di Premier League. Maka tempat itu sudah siap ia pegang. Untuk Joel sementara ia bermain sebagai pemain pinjaman lebih dulu.”