Advertisement
Liga Inggris

MU Masih Mungkin Bagi Griezmann

antoine griezmann

Penyerang muda Atletico Madrid, Antoine Griezmann akhirnya angkat bicara menyangkut rumor kepindahannya ke Manchester United (MU) musim depan. Dalam satu bulan belakangan Griezmann gencar dihubungkan dengan Setan Merah.

Relasi pemain internasional Prancis ini dengan rekan satu timnya di timnas, Paul Pogba disebut-sebut jadi senjata jitu untuk United bisa mendapat jasa Griezmann. Walau begitu, mantan pemain Real Sociedad itu menepis rumor.

Akan tetapi dirinya tidak menutup kesempatan apapun di masa depan kendati pun mempertanyakan apakah dia akan merasa bahagia bermain di Premier League bersama MU.

“Semasa di Real Sociedad, saya memang diharuskan untuk pergi. Untuk saat ini, saya tidak memiliki keinginan atau kebutuhan untuk itu (pergi). Kami tidak tahu bagaimana musim ini berakhir,” ujarnya seperti dikutip RMC Sport.

“Apabila musim kami berkesudahan buruk, mungkin saya bakal bertanya pada diri sendiri. Namun untuk detik ini hal tersebut belum relevan untuk dibicarakan.”

Tidak hanya The Red Devils, Chelsea pun diberitakan pula berminat untuk mendapatkan Griezmann. Kendati menyukai gaya permainan di Premier League, Griezmann mengaku cukup gelisah dengan gaya hidup.

“Di Premier League, ada keraguan bisa melanjutkan kehidupan pribadi saya. Ada hujan, cuaca buruk. Saya harus memikirkan banyak hal agar bisa bahagia,” katanya.

“Sesudah itu, saya harus berpikir bisa berkarier di mana. Di Spanyol, ada Barcelona dan Real Madrid. Barcelona memiliki trio MSN. Madrid tidak mungkin karena saya dari Atletico. Sepertinya sudah ada kesepakatan.”

Manajer MU Jose Mourinho memang ngebet mendatangkan Griezmann sebagai pelapis Zlatan Ibrahimovic yang pelan-pelan mulai termakan usia walau masih tajam.