Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Spanyol

MU Incar Dua Pemain Atletico

Manchester United dikabarkan sangat serius untuk mendatanhkan dua pemain Atletico Madrid sekaligus dan dua pemain itu adalah Antoine Griezmann dan Saul Niguez. Namun penawaran itu dilakukan secara masif dengan opsi penukaran dari salah satu pemain Manchester United.

Meski demikian, kita sudah sama-sama ketahui jika Griezmann dan Saul sudah menyatakan kecintaan nya terhadap Atletico dengan mengikat perpanjangan kontrak jangka panjang yang belum lama ini terjadi. Lebih lanjut dalam pengesahan kontrak itu terdapat pembatalan kontrak mereka yang tak kurang dari 145 juta poundsterling.

Melalui Jose Mourinho menjelaskan jika pihak Setan Merah dirasa akan mampu menurunkan harga jual dari dua pemain tersebut, di mana bos Setan Merah kini dikabarkan ingin mendatangkan empat atau lima pemain elit lagi untuk membawa tim nya kembali dalam gelar tertinggi liga domestik dan Eropa.

Setan Merah sendiri baru saja meneruskan tren positif nya dengan meraih kemenangan tipis 2-1 atas Middlesbrough di pertandingan malam tahun baru di Old Trafford. Tim asuhan Jose Mourinho kini masih duduk di peringkat enam klasemen sementara, terpaut tiga angka dari Tottenham Hotspur dan Manchester City.

Selanjutnya Zlatan Ibrahimovic cs akan kembali bermain di pentas ke-20 Premier League Inggris kontra West Ham United di stadion Olimpiade London. Kemenangan akan membawa mereka kembali dalam tren bagus untuk bisa mengakhiri musim ini di posisi empat besar klasemen sebagaimana keinginan mereka kembali dalam pentas Liga Champions musim depan.