MU Harus Beli Pemain Agar Bisa Main Di Liga Champions

manchester united

manchester unitedgoldewa.com – Mantan penggawa Tim nasional Inggris, Alan Shearer kepada Manchester United. Shearer menilai The Red Devils harus menambah amunisi tim mereka jika mereka ingin tampil di Liga Champions musim depan.

Penampilan Manchester United musim ini boleh dibilang jaub dari kata memuaskan. Marcus Rashford dan rekan-rekannya itu masih kesulitan mempertahankan konsistensi permainan mereka dari minggu ke minggu.

Situasi ini semakin diperparah dengan badai cedera yang menimpa The Red Devils. Sejumlah pemain andalan mereka seperti Paul Pogba, Scott McTominay hingga Marcus Rashford harus menepi dari lapangan selama beberapa bulan karena cedera.

Shearer menilai bahwa United bakal kesulitan untuk lolos ke Liga Champions jika mereka masih terus bertahan dengan skuad mereka yang sekarang. “Sangat mustahil bagi Manchester United melanjutkan musim dengan skuat mereka saat ini,” tulis Alan Shearer kolomnya di The Sun.

Shearer sendiri menilai bahwa The Red Devils perlu tambahan sejumlah pemain baru di bursa transfer musim dingin bulan januari. Ia percaya dengan tambahan amunisi baru, MU masih punya harapan untuk menembus zona Liga Champions di akhir musim nanti.

“Manchester United saat ini kekurangan kualitas untuk finish di Zona Liga Champions kecuali mereka melakukan berbelanja beberapa pemain baru di bursa transfer musim dingin bulan januari.”

Shearer juga percaya bahwa The Red Devils punya potensi yang besar untuk menjadi pesaing juara di masa depan. Namun ia menilai proses menjadi klub seperti itu akan cukup panjang sehingga ia meminta para supporter MU untuk bersabar selama proses itu.