Liga Inggris

MU Diminta Ambil Sikap Soal Mourinho

jose mourinho manchester united 2018Mantan kapten Manchester United, Rio Ferdinand, meminta kepada jajaran klub untuk sesegera mungkin menentukan kelanjutan nasib Jose Mourinho. Ferdinand menyebut ada ketidak seimbangan di ruang ganti United sehingga petinggi klub segera mengambil keputusan guna memecahkan permaslahan tersebut.

Dalam sepekan terakhir ruang ganti Setan merah memang sedang dikabarkan ada perpecahan. Hal tersebut dipicu lantaran cekcok antara Jose Mourinho dan Paul Pogba yang kabarnya menular ke pemain lain.

Buntut dari permasalahan kedua orang ini berdampak pada performa tim. Beberapa waktu sebelumnya mereka lagi-lagi menderita hasil minor setelah digasak oleh West Ham United dengan skor 3-1.

Ferdinand menyebut situasi tersebut tak bisa terus dibiarkan lantaran bisa merusak banyak aspek di Old Trafford. “Sulit bagi saya berkata jika Mourinho telah selesai, akan tetapi saya yakin jika para petinggi klub harus membuat keputusan besar mengenai hal ini,” buka Ferdinand kepada BT Sports.

Ferdinand menyebutkan kondisi internal The Red Devils sekarang ini telah memburuk dan itu dikarenakan ruang ganti mereka yang kurang harmonis.

“Tidak bisa jika kondisi seperti ini terus berlanjut sepanjang musim. Bisa anda lihat sendiri bila banyak hal yang tak benar terjadi, sebut saja bocornya informasi kepada media.”

“Anda juga melihat kondisi di ruang ganti mereka sangat dingin dan semua orang tahu tentang itu. Saya pikir ini bukan hanya salah dari para pemain, namun juga Mourinho juga harus bertanggung jawab, karena jika ini terus berlanjut maka musim ini bisa jadi salah satu musim paling buruk sejarah klub ini.”