Liga Inggris

MU Belum Menyerah Kejar Lorenzo Pellegrini

lorenzo pellegrini as roma 2018

lorenzo pellegrini as roma 2018Manchester United sepertinya belum lempar handuk dalam mengejar tanda tangan Lorenzo Pellegrini. The Red Devils diklaim bakal berusaha merekrut pemain muda potensial AS Roma tersebut pada musim panas ini.

Di jendela transfer musim panas kemarin, sosok Pellegrini sempat berada dalam daftar incaran Manchester United. Manajer setan merah, Jose Mourinho, diklaim amat menyuai gaya permainan Lorenzo.

Akan tetapi pada bursa transfer lalu mereka gagal memboyong Pellegrini. Kubu Il Giallorossi disebut tidak ingin menjual pemain muda mereka itu ke Old Trafford.

Akan tetapi seperti dikutip oleh The Sun, MU belum menyerah. Mereka konon bakal coba merekrut Pellegrini di jendela transfer musim dingin mendatang.

Dan dalam laporan itu Jose Mourinho mau memboyong Pellegrini apabila dia benar-benar ditinggal gelandang Paul Pogba di musim dingin nanti.

Kita ketahui bersama bahwa Setan Merah tengah digoyang rumor kepergian Paul Pogba. Pemain tumpuan mereka konon tengah berusaha untuk angkat koper dari Old Trafford pada musim panas ini.

Ada peluang Pobga bakal dijual pada musim dingin mendatang. Maka dari itu Mourinho butuh pengganti setara untuk Pogba dan ia merasa Pellegrini punya kemampuan untuk itu.

Pellegrini sejatinya baru bergabung lagi bersama AS Roma setelah sebelumnya menjalani masa peminjaman di Sassuolo yang mana sepak terjangnya melesat bersama Nerraverdi.

Sepanjang musim lalu penampilan Pellegrini juga terbilang oke. Ia memainkan 22 pertandingan sebagai starter di Serie A dengan cetakan 3 gol dan 4 assist.