Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Mourinho Tertarik Dengan Pemain Atletico Madrid?

Orang nomor satu dalam skuat Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan tertarik untuk melakukan transfer kembali atas nama pemain bertahan Atletico Madrid, Jose Gimenez. Rencana ini disebutkan akan berjalan di bursa transfer musim dingin 2017 mendatang, sebagaimana sang pelatih masih melihat tim nya buruk di lini belakang.

Mourinho Tertarik Dengan Pemain Atletico Madrid?

Gimenez sendiri nampak kesulitan di musim ini perihal tidak dapat nya tempat di hati Diego Simeone musim ini, usai sebelumnya sempat jadi pemain reguler musim lalu. Situasi buruk ini terjadi ketika sang pelatih lebih mempercayakan duet Stefan Savic dan Diego Godin.

Sementara itu, Setan Merah memang terlihat buruk di lini belakang dan di musim ini mereka terlihat panik dan berantakan menghadapi musim ini. Terlebih masalah datang pada saat Eric Bailly terkena cedera dan sang pemain sendiri diklaim akan mengalami cedera yang cukup lama. Bailly sendiri merupakan pemain belakang yang dibeli dengan harga 30 juta poundsterling di musim panas.

Kabar lain menyatakan jika Gimenez dan Simeone akhir-akhir ini memiliki hubungan yang kurang baik, hingga pemain berusia 21 tahun tidak lagi masuk tim utama. Di lain sisi, Mourinho terlihat beberapa kali melakukan percobaan baru terkait kombinasi di lini belakang musim ini, di mana Daley Blind sering digeser ke berbagai posisi.

Hasil membuktikan jika Manchester United belum bisa bangkit dari hari-hari buruk di beberapa pekan terakhir ini. Dimana yang terakhir mereka baru saja bermain imbang 1-1 kontra West Ham United di Old Trafford.