Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Mourinho Sebut Mkhitaryan bakal Semakin Oke Bersama Arsenal

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menganggap kalau Henrikh Mkhitaryan bakal semakin oke bersama Arsenal. Hal tertsebut karena Mkhitaryan telah kenal permainan dari Arsenal.

Mkhitaryan keluar ke MU di awal pekan ini. Ia jadi bagian dari kesepakatan transfer Alexis Sanchez yang menuju ke Old Trafford.

Sepanjang di bawah pimpinan Mourinho, Mkhitaryan pernah jadi opsi utama. Tetapi, sedari musim ini ia tak bermain secara konsisten sampai dengan akhirnya ditepikan oleh sang manajer yang berasal dari Portugal tersebut.

Mkhitaryan sekarang ini membuka lembaran anyar dalam masa depan sepakbolanya. Ia bakal ada di Emirates Stadium hingga bulan Juni 2021. Mourinho yakin kalau pemain gelandang serang yang berasal dari Armenia tersebut bakal berhasil di klub anyarnya.

“MU dan Arsenal bikin kesepakatan yang luar biasa. Saya kehilangan pemain yang luar biasa, (Arsene) Wenger kehilangan pemain yang luar biasa. Saya raih pemain yang luar biasa, Wenger raih pemain yang luar biasa,” imbuh Mourinho.

“Saya pikir Mkhitaryan bakal bermain lebih baik bersama Arsenal daripada dengan kami. Kenapa? Sebab ia miliki satu setengah tahun tampil di Inggris, ia telah lakukan adaptasi, tahu Arsenal bermain, seperti apa pemikiran mereka,” lanjut dia.

“Dapatkah ia bermain lebih oke bersama kami? Dapatkah saya keluarkan lebih banyak bakatnya? Bisa saja. Dapatkah ia berupaya sedikit lebih keras untuk lakukan adaptasi dengan kami? Bisa saja.”

“Namun saya tak pikirkan tentang beberapa penyesalan. Ia bagian sejarah kami, ia lakukan beberapa hal krusial untuk kami, menjadi (ada) perasaan yang baik untuk tiap orang,” tegas Mourinho.