Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Mourinho Akan Rekrut Isco Untuk Gantikan Rooney

Manchester United terlihat semakin tertekan ketika tim yang digarap Jose Mourinho belum bisa memperlihatkan harapan baik di awal musim ini. Meski para petinggi Setan Merah masih mempercayakan tangan dingin Mourinho, namun tidak bisa dipastikan sang pelatih akan bertahan lama andai Manchester United kembali menuai hasil buruk.

Mourinho Akan Rekrut Isco Untuk Gantikan Rooney

Lantas Mourinho mencoba untuk meracik kembali skuat pemain inti nya dan salah satu pemain yang jadi korban adalah Wayne Rooney yang notabene nya maskot dari klub tersebut. Menindak lanjuti status Rooney yang belum jelas di skuat tim, maka banyak kabar yang menyebutkan jika mantan pelatih Chelsea itu sudah menemukan calon pengganti Rooney.

Calon kuat pengganti Rooney itu adalah pemain milik Real Madrid, Isco yang digadang-gadang akan mendarat ke Old Trafford pada musim dingin tahun depan. Namun langkah Setan Merah nampaknya akan sedikit terhambat, pasalnya klub besar Eropa macam Tottenham Hotpsur, Arsenal, Juventus, Milan, dan Malaga, semua tertarik untuk merekrut pemain berusia 24 tahun tersebut.

Isco yang sedang mengalami situasi sulit di Madrid disinyalir akan meninggalkan klub nya di bursa transfer musim dingin Januari mendatang, mengingat sang gelandang sangat jarang mendapatkan menit bermain di tim asuhan Zinedine Zidane.

Sementara itu, posisi sulit juga sedang dihadapkan ke Rooney yang sudah dicadangkan di tiga pertandingan terakhir Manchester United dan kini sepertinya tidak akan lagi mendapat peran vital dalam rencana Mourinho.

Mendengar kabar kedatangan Isco, lantas ribuan fans Manchester United disebutkan siap menyambut sang gelandang asal Spanyol itu di Old Trafford. Terkait nilai jual Isco, Manchester United mengklaim harga tidak jadi masalah jika semua proses bisa berjalan lancar dan Isco sendiri bisa datang tepat pada waktu nya.

Kepastian Isco untuk hijrah ke klub lain semakin jelas, sebelumnya sang pemain sendiri telah memberikan pernyataan yang menyangkut karir nya di level internasional. Isco berkata: “Usia saya masih 24 tahun dan akan terus bertambah, jika saya tidak mendapat menit bermain lebih banyak. Maka saya akan mencari klub baru.”

“Saya penuh keyakinan jika saya adalah pemain hebat dan saya bisa bermain bagus. Jika saya tidak bisa melakukan itu disini, maka saya siap melakukan nya dengan tim lain. Saya nyaman di Madrid, namun apa yang saya dapatkan disini tidak mencerminkan apa yang seharusnya pemain sepakbola dapatkan. Saya ingin bermain lebih banyak dan saya akan dapatkan itu di tim lain.”