Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Mou Pagari Martial Dari Klub Luar

Jose Mourinho dikabarkan menjadi orang terakhir yang menghalangi kepergian Anthony Martial dari Manchester United sebagaimana pemain kelahiran Prancis itu diisukan akan hengkang dari Old Trafford di musim dingin 2017.

Datang yang paling terpanas adalah ketika Martial digosipkan akan mengarah ke La Liga Spanyol dengan bergabung bersama Sevilla. Namun kabar yang datang adalah ketika Mourinho bersikeras ingin tetap mempertahankan Martial dan tidak ingin kehilangan pemain kunci nya usai diri nya sudah kehilangan Memphis Depay yang hijrah ke Lyon.

Ketidak pastian dari Martial ini terlihat ketika nama nya tidak masuk dalam skuat Manchester United ketika bermain imbang 1-1 dengan Stoke City. Dan diri nya harus rela bersaing dengan pemain muda berbakat lain macam Jesse Lingard dan Marcus Rashford untuk mendapatkan kesempatan bermain di tim inti sepanjang musim ini.

Meski demikian, harapan bagus datang pada saat Manchester United akan berhadapan dengan Hull City tengah pekan ini dan Martial diprediksi akan turun sebagai starter sejak menit awal. Adapun Setan Merah memiliki keunggulan usai menang 2-0 di Old Trafford di leg pertama Piala Liga.

Martial resmi menjadi pemain Manchester United usai didatangkan dari Lyon di musim 2013 lalu dan sampai sekarang diri nya sudah mengeloksi 13 gol dari 44 pertandingan di Premier League. Kini nama Martial semakin terpojokan dengan pandangan bahwa permainan dia tidak cocok dengan taktik yang diterapkan oleh Mourinho.

Manchester United sendiri kini tengah berjuang keras untuk kembali ke posisi empat besar, dimana saat ini mereka masih bertahan di posisi enam klasemen dan harapan baik masih ada, karena Wayne Rooney cs hanya tertinggal empat angka dari Liverpool yang berada di posisi ke empat klasemen sementara Premier League Inggris 2016/17.