Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Mou Desak MU Perpanjang Kontrak Carrick

Manchester United baru saja mendapat penekanan dari Jose Mourinho perihal keinginan sang pelatih untuk menambah masa bakti dari Michael Carrick selaku pemain tengah yang kini menjadi andalan Setan Merah dalam beberapa pertandingan terakhir.

Pada kenyataan nya kontrak Carrick akan berakhir di penghujung musim 2016/17. Dan situasi ini telah membuat hati Mou tergerak untuk melakukan pembicaraan serius dengan pihak Manchester United perihal status Carrick selanjutnya.

Kabar lebih lanjut menjelaskan jika negoisasi ini terjadi, maka kontrak Carrick akan berlanjut hingga 2018 mendatang. Adapun Carrick mulai dipercaya oleh Mourinho dalam memimpin rekan-rekan nya di lini tengah.

Terbukti keberadaan Carrick telah menyeimbangkan permainan Machester terutama dalam membantu kinerja dari Paul Pogba dan Ander Herrera dalam memulai serangan dari bawah.

Bersama Machester United, Carrick total sudah mencatat lebih dari 300 penampilan di United, di bawah asuhan Sir Alex Ferguson, David Moyes, Louis van Gaal dan juga Mourinho dalam 10 tahun terakhir. Dalam masa tersebut, Carrick sudah memberikan Manchester benyak gelar mulai dari Piala FA, Piala Liga, Premier League Inggris dan Piala Liga Champions.

Sempat tersiar kabar jika Carrick akan meninggalkan Old Trafford, usai nama nya tidak pernah masuk ke dalam line up Manchester United di awal musim. Namun secara perlahan situasi itu mulai berubah, sedikit demi sedikit penampilan Carrick telah membuka mata Mourinho.

Dan hasil nya cukup banyak, semenjak Carrick ada. Manchester United hingga kini sudah mencatatkan tujuh kemenangan secara beruntun di Premier League dan mereka berpeluang melanjutkan tren positif itu ketika berhadapan Reading dalam babak ketiga Piala FA di akhir pekan ini.