Berita Sepak BolaLiga Inggris

Morata Ungkap Penyesalan Gabung Chelsea

Morata Ungkap Penyesalan Gabung Chelsea

Morata Ungkap Penyesalan Gabung Chelsea

Datang dalam semangat baru, ternyata Alvaro Morata memiliki rasa penyesalan yang mendalam selama berkarir di Chelsea. Musim ini menjadi musim perdana sang pemain di Premier League, namun siapa sangka jika dia menyesal lantaran memaksakan diri bermain di awal-awal musim dikala cedera masih menghantui.

Masuk di akhir Desember 2017 kemarin, Morata memang tengah disibukan dengan permasalah cedera punggung yang dideritanya. Namun pemain berdarah Spanyol ini masih ngotot untuk bermain meskipun merasa tidak nyaman, dia pun sempat menjalani masa sulit 13 pertandingan tanpa gol.

Masuk di musim 2018, Morata akhirnya memutuskan untuk menjalani proses penyembuhan ke Jerman dalam misi pengobatan spesialis. Dalam masa itu, Morata mengungkapkan rasa penyesalan yang mendalam karena tidak menangani masalah tersebut dengan serius.

“Pada awalnya semua berjalan baik, sampai akhirnya masalah datang dari punggung saya. Saya bermain dengan kesakitan dan mungkin akan jauh lebih baik jika saya berhenti saat itu,” cetus Morata.

“Tetapi saya sangat ingin bermain dengan rekan setim saya, untuk klub ini dan untuk para fans. Tetapi yang terpenting masalah itu sudah berlalu. Saya sudah kembali dan saya siap untuk bermain.” Morata mengakhiri.

Morata memiliki keyakinan besar jika terhindar dari masalah cedera punggung di awal musim kemarin, maka karirnya di Chelsea akan berjalan lancar dan jelas akan jauh lebih baik daripada sekarang.

“Awal tahun saya seharusnya bisa berjalan baik, tetapi masih ada beberapa pertandingan lagi dan kami memiliki peluang untuk menjuarai FA Cup,” tutup Morata.

Saat ini, Chelsea berada diperingkat lima klasemen sementara Premier League Inggris. Untuk bisa kembali ke posisi empat besar, Chelsea dituntut untuk menyelesaikan Liga dengan kemenangan. Dan yang terdekat sekarang adalah peluang Chelsea menjadin juara Piala FA 2017/18.