Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Morata Diam-Diam Kagumi Sosok Conte

Sudah bukan rahasia lagi jika Antonio Conte, selaku manajer pada skuat Chelsea ini adalah orang yang begitu mengagumi Alvaro Morata. Dikarenakan, ketika jendela transfer tahun 2014 silam (musim panas), pada saat Juventus menghadirkan Morata dari Real Madrid, hal tersebut pun bersumber atas permintaan Conte.

Meski begitu, itu amat disayangkan, dikarenakan pada saat Morata berada di Turin, Antonio Conte dipanggil oleh FIGC (Federasi Sepakbola Italia) untuk menukangi timnas Italia. Dan hasilnya, Conte pun tak berhasil menukangi pesepak bola yang didambakannya itu.

Walau demikian, di sisi lain, ternyata Morata pun mengagumi sosok Conte. Itulah kenapa pada saat The Blues mengharapkan dirinya pada jendela transfer 2017 (musim panas), Alvaro Morata tidak segan untuk segera meng-iyakan tawaran mereka.

“Saya bahwa sadar di masa lalu, Conte menginginkan saya dan saya betul-betul ingin bekerja dengan conte, dan pada akhirannya takdir yang mempertemukan kami bisa bersama. Saya tak sabar tampil untuknya dan untuk The Blues dan untuk juara bersamanya,”  ujar Morata, seperti disampaikan halaman resmi Chelsea, hari Selasa, tanggal 25 Juli 2017.

“Di tahun 2014 adalah momen yang mengcewakan dirinya pergi untuk menukangi Tim nasional Italia. Akan tetapi, saya tampil bagus dan mempunyai tahun yang baik di Juventus, namun saya betul-betul mau bekerja sama dengan pelatih ini dan pada akhirnya saya bisa,” ucap Morata.

“Saya mengetahui tugasnya, pekerjanya. Saya tahu ada banyak strategi dan saya betul-betul suka dengan permainan ini dan saya sadar bagaimana tampil main dengan koposisi ini,” ungkap Morata menambahkan.