Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Morata Buka Hati Untuk Arsenal

Kabar mengagetkan baru saja terjadi, dimana penyerang Real Madrid yang baru kembali dari Juventus di musim panas kemarin, Alvaro Morata diklaim ingin bergabung dengan Arsenal.

Kabar lebih dalam menyatakan jika Arsenal pun merespon hal itu dengan mengakui klub Inggris itu juga sedang membutuhkan sosok penyerang baru. Diperkirakan Morata bisa ditebus dari Madrid dengan jumlah sebesar 25 juta poundsterling.

Meski sudah menunjukan ketertarikan terhadap Benzema, namun Arsenal nampaknya harus sedikit bersabar mengingat Zinedine Zidane masih menginginkan kehadiran Morata sebagaimana sang pemain akan memberikan persaingan terhadap Karim Benzema.

Adapun hal tersebut tidak bekerja dengan terlalu baik dan presiden Florentino Perez kini dikabarkan siap untuk menjualnya. Lebih lanjut, Perez menginginkan 51,5 juta poundsterling untuk pemainnya dan Morata sendiri juga ingin pergi. Dan Morata sendiri terlihat menyetujui opsi tersebut sebagaimana diri nya begitu kesulitan untuk menembus tim utama Los Blancos.

Arsenal sendiri sudah mengajukan penawaran dengan gaji yang menarik untuk sang pemain. Namun Gunners bukan satu-satunya klub Inggris yang tertarik untuk menampung striker Spanyol. Datang klub lain macam Chelsea, Liverpool, Paris Saint Germain, AC Milan, Inter Milan dan Bayern Munchen yang sudah menunjukan ketertarikan terhadap Morata sebelum kembali ke Madrid.

Dengan ketertarikan dari berbagai macam klub besar, namun Arsenal muncul sebagai yang terdepan dalam mendapatkan jasa Morata perihal tawaran The Gunners yang dianggap cocok oleh sang pemain.