Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Morata Akui Kedatangan Banyak Tawaran Pasca Euro 2016

Alvaro Morata telah kembali ke pangkuan Real Madrid usai direkrut dari Juventus di awal bursa transfer musim panas ini. Dalam hal ini, Morata memiliki cerita menarik. Dimana diri nya menyatakan bahwa usai putaran final Euro 2016 kemarin, Morata sempat mendapatkan banyak tawaran dari berbagai klub besar Eropa.

Morata Akui Kedatangan Banyak Tawaran Pasca Euro 2016

Kembali nya Morata ke Santiago Bernabeu tidak membuat nama nya terus menjadi bahan permbincangan, pasal nya niat Madrid membawa pulang Morata ada sebabnya. EL Real diklaim berencana menjual kembali Morata di bursa transfer.

Klub yang paling berminat adalah Chelsea, kedatangan Antonio Conte ke Stamford Bridge telah menjadikan nama Morata berada di posisi terdepan perekrutan The Blues di posisi depan. Namun semua itu berakhir tanpa jawaban, dimana Morata memutuskan untuk bertahan di Madrid dan berusaha untuk bersaing ketat dengan Kariz Benzema di lini depan skuat Zinedine Zidane.

“Terasa sangat sulit ketika saya berada di Euro 2016, terlebih lagi ketika saya menerima lebih dari lima sampai enam kali telepon setiap hari. Semua nya menawarkan saya kontrak yang fantastis,” ungkap Morata kepada media.

“Saya cukup baik selama pertandingan kemarin dan saya merupakan orang yang profesional. Maka saya putuskan untuk bertahan di Madrid dan bersiap menghadapi tantangan baru ini.” tutupnya.

Di akhir pekan kemarin, Morata berhasil membuka keran gol nya ketika Madrid menang 2-1 atas Celta Vigo. Gol ini menjadi yang pertama usai kembali ke Santiago Bernabeu dan Morata sampai sekarang masih menjadi pilihan utama Zidane, karena pesaing terdekat Morata, Kariz Benzema masih dalam proses penyembuhan cedera.

Sementara itu, Madrid sendiri akan memulai kembali pekan ketiga La Liga Spanyol di dua minggu depan usai libur terlebih dahulu karena ada pertandingan internasional di akhir pekan ini.