Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Italia

Montella Puji Selebrasi Inter

AC Milan secara dramatis harus menerima hasil imbang 2-2 kontra Inter Milan di pekan ke-13 Serie A 2016/17, pada senin dini hari tadi. Milan yang memulai laga dengan tensi tinggi berhasil mengungguli Inter sebanyak dua kali, tapi Inter dua kali pula menyamakan kedudukan.

Montella Puji Selebrasi Inter

Alhasil AC Milan gagal menang dalam derby ini setelah sang rival sekota mencetak kejutan di sisa babak akhir waktu normal. Dimana gol penghujung itu datang dari kaki Ivan Perisic yang dirayakan Inter layaknya sebuah gol kemenangan.

Dengan momen yang terjadi tersebut, Vincenzo Montella selaku dari pelatih AC Milan menilai bahwa selebrasi lawan yang seperti itu adalah sebuah hal yang membanggakan bagi semua orang yang melihat.

“Kami memulai laga dengan baik serta pendukung kami telah menunjukan sikap yang tidak berhenti dalam memberikan semangat nya kepada tim kami dan kami superior, tapi Inter menyamakan kedudukan lewat dua peluang yang bisa dibilang datang dengan keberuntungan yang berpihak kepada meraka,” ucap Montella.

“Disini Inter juga tidak layak kalah. Namun, andai Milan menang, takkan ada yang mengklaim kalau kami tidak pantas mendapatkannya,”

“Melihat lawan merayakan gol penyama kedudukan di menit 95 seolah mereka menang, juga mempertimbangkan kalau mereka adalah tim yang dibangun untuk meraih Scudetto, maka akan sangat membanggakan ketika momen itu terjadi kepada AC Milan.” tutupnya.

Secara keseluruhan, Milan unggul melalui gol Suso pada menit ke-42, lalu dibalas oleh Antonio Candreva pada menit 53. Suso kembali membobol gawang Inter di menit 58 dan membawa Milan memimpin 2-1. Kemenangan yang sudah didepan mata, harus hilang melalui kaki Perisic yang dengan mudah menaklukkan Gianluigi Donnarumma lewat situasi corner di sisa babak tambahan waktu normal.