Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Mohamed Salah Dianggap Sebagai Pemain Paling Membuat Frustrasi di Premier League

Mohamed Salah Dianggap Sebagai Pemain Paling Membuat Frustrasi di Premier League

Bolawarna.com-Mohamed Salah Dianggap Sebagai Pemain Paling Membuat Frustrasi di Premier League-Bekas gelandang Liverpool, Steve Nicol, menjelaskan jika Mohamed Salah ialah pemain paling membuat frustasi pada musim 2019/2020. Tetapi, semuanya dapat ditutup dengan perform bagus Liverpool jadi team.

Mohamed Salah tengah jalani musim ketiganya bersama dengan Liverpool. Seperti dua musim awalnya, ia masih jadi jagoan di posisi depan The Reds, bersama dengan Sadio Mane serta Roberto Firmino.

Tetapi, kali ini gol Mohamed Salah alami penurunan. Selama ini, ia baru cetak 16 gol di Premier League. Sedang, pada dua musim awalnya, ia tetap cetak lebih dari 20 gol serta jadi top score Premier League.

Disamping itu, Mohamed Salah seringkali mendapatkan kabar berita negatif. Ada dua masalah yang sempat menyeret namanya yaitu jalinan tidak serasi dengan Sadio Mane serta Jurgen Klopp.

Mohamed Salah Paling Buat Frustrasi?

Mohamed Salah memanglah belum cetak gol sekitar musim kemarin. Tetapi, yang penting dicatat, persaingan belum selesai serta kesempatan pemain 27 tahun meningkatkan gol benar-benar terbuka. Tapi, Setve Nicol lihat Mohamed Keliru dalam kondisi susah.

“Kemenangan ialah minyak wangi dalam laga, tapi itu tutup banyak berbau busuk. Kemenangan tutup beberapa hal jelek,” membuka Steve Nicol pada ESPN.

“Anda dapat menjelaskan itu pada masalah Mohamed Salah. Performnya pada musim ini, adakah pemain Premier League lain atau siapa juga yang membuat Anda frustrasi dibandingkan apa yang ia kerjakan di laga?,” lebih Nicol.

Mohamed Salah sempat mendapatkan kritikan tajam. Pemain dari Mesir dipandang ada dalam desakan serta tuntutan untuk cetak gol. Karenanya, dalam beberapa peristiwa, ia kelihatan egois serta memaksakan menendang ke gawang dibanding mengumpan.

Tertutup Prestasi Bagus Liverpool

Steve Nicol memberikan tambahan, perform Mohamed Salah tidak mendapatkan banyak sorotan. Karena, ia benar-benar tertolong dengan aksi Liverpool yang demikian impresif pada musim 2019/2020, terkhusus saat bermain di Premier League.

“Lantas, mendadak saja ia memenangi suatu hal. Jadi, Anda dapat menjelaskan hal sama mengenainya. Tapi, satu kali lagi, ia masih bermain pada tiap pertandingan serta kenapa? Sebab mereka menang,” kata Steve Nicol.

Mohamed Salah masuk dengan Liverpool dari AS Roma pada 2017/2018 kemarin. Pada 100 pertandingan pertamanya di Premier League bersama dengan Liverpool, ia sudah cetak 70 gol. Liverpool beli Mohamed Salah pada harga 42 juta euro dari Roma.