Advertisement
Liga Inggris

Mkhitaryan Optimis Lebih Kinclong Musim Depan

henrikh mkhitaryanHenrikh Mkhitaryan menyebutkan dirinya sekarang ini masih belum berada dalam performa terbaiknya. Musim depan ia mematok target yang lebih baik yakni banyak gol dan assist.

Mulai berseragam Manchester United pada musim panas kemarin, Mkhitaryan membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan sepakbola Inggris. Bahkan sampai deitk ini, pemain internasional Armenia itu belum terlalu dipercaya Jose Mourinho.

Sejauh ini Mkhitaryan telah tampil dalam 28 laga di berbagai kompetisi, namun hanya tujuh kali diselesaikan dengan tuntas. Melahap totap 1.741 menit, gelandang serang 28 tahun ini menyumbangkan tujuh gol dan bikin lima assist.

Waktu ditanya apakah saat ini dia mulai klop dengan Liga Primer Inggris, Mkhitaryan menjawab dengan yakin. Dirinya juga menyatakan keyakinannya bila musim depan performanya bakal lebih baik daripada sekarang.

“Belum, belum. Saya masih memiliki tempat yang mana saya bisa lebih baik dan ruang untuk meningkatkan diri. Saya tahu betul diri saya dan saya meyakini masih bisa lebih baik, dan saya bakal lebih baik karena saya mempercayai itu,” kata Mkhitaryan kepada United Review.

“Yang tahu isi dalam diri saya adalah saya sendiri, saya yakin bisa melakukan lebih. Saya mau mengatakan bahwa untuk musim depan, saya bakal membuat lebih banyak gol dan assist.”

“Sudah tentu anda bisa meningkat di berbagai aspek. Tak ada satu sisi yang mana anda bisa mengatakan bahwa saya bagus dalam hal itu, kemudian saya tak usah bekerja lagi pada sisi itu. Anda harus mengasah setiap sisi performa Anda, dalam setiap aspeknya, karena anda hanya perlu terus bekerja keras untuk meningkatkan diri,” imbuhnya dikutip Sky Sports.

Di awal musim ini Mkhitaryan sempat ditepikan oleh Mourinho karena sang pelatih menilai dia belum siap dengan ketatnya kompetisi di Inggris.