Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Italia

Milito Sebut Icardi Pantas Di Sejajarkan Dengan Higuain

Mauro Icardi menjadi kunci kesuksesan Inter Milan dalam beberapa pekan terakhir, yang paling fenomenal adalah ketika sang kapten berhasil membangkitkan semangat rekan-rekan nya dalam meraih kemenangan kontra Juventus akhir pekan kemarin.

Milito Sebut Icardi Pantas Di Sejajarkan Dengan Higuain

Performa impresif Icardi pun dapat banyak pujian dari banyak orang, termasuk dari mantan pemain Inter Milan, Diego Milito yang menilai sang pemain pantas dibandingkan dengan kualitas yang dimiliki oleh penyerang Juventus, Gonzalo Higuain. Menurut pandangan Milito, Icardi dengan Higuain sangat cocok untuk menjadi rekan setim di level timnas. Dan Milito menilai keduanya, bakal bersaing ketat dalam memperebutkan gelar top skorer Serie A Italia musim 2016/17.

Baik Icardi dan Higuain sebelumnya sudah ketemu dalam duel super panas ketika Inter Milan menjamu Juventus. Di pertandingan itu, Icardi boleh merasa lebih karena berhasil menceploskan satu gol dan satu assist untuk membawa Inter menang 2-1. Sementara itu, Higuain malah masuk sebagai pemain pengganti dan tidak mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Terlepas dari penampilan apik Icardi, Milito juga mempertanyakan keputusan Massimiliano Allegri yang mencadangkan Higuain. Milito pun berani berucap bahwa Icardi akan menjadi bintang Inter Milan, mengingat sang pemain sudah mencetak empat gol di awal musim.

“Allegri bebas membeberkan alasannya, namun disini saya terkejut dengan keputusan dia mencadangkan Higuain. Terlepas dari itu, Icardi saat ini memiliki kualitas sebanding dengan Higuain. Saya berani bilang bahwa mereka berdua akan bersaing untuk menjadi pencetak gol terbanyak Serie A,” tutur Milito kepada wartawan.

“Icardi bagaikan seorang pembunuh jika berada di depan gawang, namun ketika dia bermain melawan Juventus. Dia lebih mengedepankan tim. Ini bisa kita lihat ketika dia memberikan umpan kepada Perisic dengan sempurna. Terlebih sang pemain masih berusia 23 tahun dan itu akan menjadi lebih sempurna ketika dia bisa menjaga ritme ke stabilan bermain,” demikian sanjungan Milito kepada Icardi.