Advertisement
Liga Italia

“Milan Tidak Memiliki Jalan Keluar di Kotak Hijau”

Vincenzo Montella selaku arsitek pada skuat AC Milan ini menyesalkan hasil seri yang didapat skuatnya saat kontra Pescara. Montella berpendapat, AC Milan tidak dapat mendapati jalan keluar untuk meningkatkan pertahanan skuat tuan rumah.

“Kami semestinya melakukan lebih banyak pada fase ke-1. Disamping itu juga kami semestinya lebih cepat soal mendominasi dan tidak adanya bola. Kami harus menambahkan ini, utamanya kontra skuat bertahan, kami mesti mendapatkan jalan keluar yang beda tak sama dengan gerakan di area kotak lebih baik. Kami tengah menjajalnya, namun belum mendapati hasil,” ucap Montella seperti yamh disampaikan akun resmi Rossoneri.

Rossoneri tampil seri dengan skor 1-1 kontra Pescara dalam laga terusan Serie A tahun 2016/2017, yang dilangsungkan pada hari Minggu, tanggal 2 April 2017 ertempat di Stadion Adriatico Giovanni Cornacchia. Pertandingan tersebut dihiasi dengan blunder yang dibuat oleh Gianluigi Donnarumma.

Milan ketinggal terlebih dahulu dari Pescara usai Gabriel Paletta melakukan gol bunuh diri ketika masuk di 12 menit laga. Gol tersebut bersumber dari blunder yang diciptakan oleh Gianluigi Donnarumma ketika tak berhasil menghadang backpass dari Gabriel Paletta.

Skuat tamu bisa menyamai posisi kedudukan ketika masuk 41 menit pertandingan lewat raihan gol yang dilakukan oleh Mario Pasalic. Dia sukses memaksimalkan bola liar pada kotak terlarang skuat tuan rumah yang berlangsung usai Gerard Deulofeu berupaya dlam menjebol jaring milik skuat tuan rumah yang dikawal oleh Vincenzo Fiorillo. Skor menjadi seri yakni 1-1 dan skor tersebut bertahan sampai dengan pertandingan selesai.

“Jelang akhir, kami berupaya dengan sekuat tenaga, kami berupaya memperlihatkan kesenangan kami dan saya suka dengan sikap ini, walau pun hal tersebut tak cukup. Dengan hasil imbang ini kami menerimnya, dan mempunyai keinginan dapat member kami rasa haus yang lebih agar dapat bangkit kembali dan beramnjak ke posisi puncak klasemen. Yang ada di fikiran AC Milan saat ini menuju pertandingan selanjutnya kontra Palermo,” ucap Montella menutup.