Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Italia

Milan Tancap Gas Dapatkan Tanda Tangan Wilshere

AC Milan dikabarkan siap berjuang keras demi mendapatkan jasa gelandang tengah Arsenal, Jack Wilshere pada akhir musim ini.

Milan Tancap Gas Dapatkan Tanda Tangan Wilshere

Sejatinya nama Wilshere sedang berada dalam status peminjaman dari The Gunners menuju ke Bournemouth selama satu musim. Dan saat ini, sang pemain sadar jika diri nya sudah tidak memiliki peluang bagus lagi untuk bisa menjadi pemain andalan Arsenal.

Keputusannya pergi ke Bournemouth bukan tanpa sebab, diketahui jika Arsene Wenger yang memberikan perintah atau masukan kepada dia untuk menjadi pemain pinjaman di Bournemouth. Meski ada tawaran datang dari beberapa klub besar macam AC Milan, Inter Milan dan Napoli di musim panas kemarin.

Milan yang terlihat masih bersemangat untuk bisa mendatangkan Wilshere diketahui sedang berupaya keras agar sang pemain mendarat di bursa transfer musim depan. Dengan upaya yang disiapkan oleh Milan, kemungkinan besar mereka akan dapatkan. Pasalnya kontrak Wilshere sendiri akan berakhir di musim 2018.

Wilshere sendiri memulai kembali dalam ajang Internasional, dimana diri nya terpilih sebagai pemain inti Inggris dalam laga uji coba melawan Skotlandia kemarin. Di pertandingan itu pula datang musibah besar ketika Dele Alli harus ditandu keluar lantaran cedera.

Di lain sisi, banyak yang mempercayakan jika Wilshere akan mengambil langkah seperti yang dilakukan oleh Joe Hart dengan bergabung bersama Torino dan bersama klub asal Italia tersebut, Hart berhasil membuktikan diri jika diri nya masih layak disebut sebagai kiper terbaik dunia.

Adapun Hart datang ke Torino sebagai pemain pinjaman di Manchester City dan kini juga punya kans besar untuk pindah ke Italia secara permanen.