Liga Italia

Milan Resmi Perpanjang Kontrak Gennaro Gattuso

gennaro gattuso ac milan 2018

gennaro gattuso ac milan 2018AC Milan baru saja resmi mengumumkan bahwa mereka sudah menambah panjang kontrak Gennaro Gattuso sebagai pelatih kepala. Gattuso akan bekerja bersama Milan sampai tiga tahun mendatang atau sampai tahun 2021.

Gattuso mulai mendiami kursi kepelatihan I Rossoneri pada bulan November 2017 lalu sebagai pengganti tempat Vincenzo Montella.

Awalnya tak sedikit yang meragukannya bisa mendapatkan prestasi lebih mentereng ketimbang Montella. Akan tetapi pelan-pelan Gattuso bisa menunjukkan bukti dan memberikan banyak perubahan di perfroma Milan. Maka dari itu kontrak anyar pun dilayangkan padanya.

“Selamat malam semuanya, ini adalah waktu yang tepat mengumumkan bahwa Rino Gattuso akan menjadi pelatih kami sampai tiga tahun mendatang,” ucap CEO AC Milan, Marco Fassone di siaran langsung akun facebook Milan.

“Ini merupakan salah satu pilihan paling pas yang telah bersama dengan kami di sini selama beberapa bulan terakhir, dia telah melakukan tugas yang sangat fantastis. Kita bakal memiliki proyek masa depan bersama Gattuso,” tambah Fassone.

Pada awal pemilihan Gattuso cuma mendapat kontrak sampai akhir musim ini. Dia pun menerima bayaran sangat rendah. Akan tetapi sekarang Gattuso bakal diganjar gaji 2 juta euro per musim bersama Il Divolo Rosso.

“Saya merasa bersyukur berkat kesempatan ini. Saya diberikan mandat dan saya senang melatih klub besar seperti Milan. Kami ingin membawa Milan kembali ke tingkat tertinggi sesegera mungkin,” kata Gattuso.