Berita Sepak BolaLiga Italia

Milan Ingin Pinjam Schneiderlin

AC Milan dikabarkan telah membicarakan masalah peminjaman kepada sosok pemain Manchester United, Morgan Schneiderlin yang direncanakan akan dicoba pada bursa transfer musim dingin 2017 mendatang.

Milan Ingin Pinjam Schneiderlin

Schneiderlin terlihat kesulitan untuk mendapatkan tempat utama di skuat Manchester United sejak didatangkan dari Southampton pada musim 2015 lalu. Kini nasib Schneiderlin semakin terlihat buruk ketika nama Jose Mourinho datang ke Old Trafford dan bukti nya bisa dilihat di musim ini.

Schneiderlin tidak pernah sekalipun tampil sebagai pemain reguler di pentas Premier League Inggris. Selanjutnya, AC Milan berniat untuk meminjam sang pemain di Januari. Laporan yang sama datang ketika pihak klub Italia tersebut akan mencoba meminjam Schneiderlin di bursa transfer musim dingin tahun depan.

Diklaim pihak AC Milan akan mencoba terlebih dahulu dengan menanyakan status Schneiderlin di Old Trafford, di sela-sela negosiasi untuk memburu servis Memphis Depay.

Meski demikian, pihak Manchester United sendiri diklaim tidak ingin melepas pemain kelahiran Prancis itu dengan status permanen. Adapun Milan sendiri disebut ingin Schneiderlin sebagai pengganti sementara untuk Riccardo Montolivo, yang absen lama karena cedera lutut.

Namun yang terjadi adalah pihak Milan diwajibkan bersaing dengan Crystal Palace yang diklaim sama-sama menginginkan jasa Schneiderlin. Hingga sekarang ini, Schneiderlin sudah membuat tujuh penampilan di semua kompetisi musim ini dan masih terikat kontrak hingga 2019.