Berita Sepak BolaLiga Italia

Milan Ingin Bonucci Bertahan

Milan Ingin Bonucci Bertahan

Milan Ingin Bonucci Bertahan

Leonardo Bonucci sering kali dihubungkan dengan Paris St. Germain belum lama ini, namun AC Milan ingin Leonardo Bonucci tetap bertahan di klub lebih lama lagi.

Bonucci resmi bersereagam Milan di musim panas tahun lalu setelah direkrut dari Juventus, ia baru saja mengakhiri musim pertamanya di Milan.

Isu yang menyebar mengatakan kalau PSG sudah memberi si pemain penawaran yang lebih besar. Ia diberi penawaran sebesar 10 juta euro untuk tiap musim, jumlah tersebut tentunya lebih besar dari gajinya di Milan

Jika syarat yang diminta Milan terpenuhi yaitu jumlah transfer 40 juta euro, mereka akan melepas Bonucci ke PSG. Hanya perlu menantikan klub yang bersangkutan memberi penawaran secara resmi.

Sang pelatih Milan yaitu Gennaro Gattuso tidak bisa memberi jaminan untuk kelangsungan karier dari pemain bintang Milan tersebut. Dia juga mengatakan kalau Milan akan berusaha untuk mempertahankan Bonucci, walau bisa saja pemain tersebut keluar dari klub.

“Leo merupakan seorang pemain profesional yang luar biasa, namun setiap keinginan yang dimiliki pemain perli kita dengarkan, ” kata Gattuso.

“Kita harus menghormati apa yang akan dia pilih, saya hanya memberiny nasihat dengan berbicara yang baik, “ Imbuh Gattuso.

“Kami memiliki keinginan yang sama dengannya, yaitu kemenangan. Semua tahu satu sama lain, tinggal menanti keputusan karena kami akan mempertahankan dirinya, “ sambung Gattuso.