Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Italia

Milan Akan Nego Fabregas Di Bursa Transfer Januari

Nama gelandang Chelsea, Cesc Fabregas benar-benar jadi unggulan di daftar beli bursa transfer musim dingin tahun depan. Terbukti beberapa klub besar Eropa begitu ingin mendapatkan servis mantan pemain Barcelona tersebut.

Milan Akan Nego Fabregas Di Bursa Transfer Januari

Kabar terbaru kini datang dari Italia, dimana raksasa Serie A, AC Milan secara terbuka menyatakan pihak nya sudah merencanakan untuk melego Fabregas di bursa transfer Januari tahun depan.

Milan sendiri mencoba memanfaatkan situasi yang ada di ruang ganti The Blues, pasalnya Fabregas sendiri sulit untuk mendapatkan posisi di tim utama garapan Antonio Conte. Sepanjang putaran Premier League Inggris, Fabregas masih jarang turun sebagai starter sejak menit awal.

Catatan yang ada, Fabregas hanya tiga kali tampil di Premier League untuk The Blues. Adapun Conte menanggapi kabar ini dengan serius dan terlihat sang pelatih tidak mengijinkan Fabregas untuk pergi dari Stamford Bridge.

Meski mendapat pagar dari Conte, namun pihak Milan tidak menyerah. Kabar nya mereka sudah memiliki rencana baru untuk mendatangkan Fabregas di San Siro tahun depan. Berdasarkan informasi yang didapat dari orang terdekat Milan menyebutkan pihak nya sudah menyiapkan tawaran lebih besar dari sebelumnya.

Seperti diketahui bersama bahwasan nya Milan sudah pernah mengajukan penawaran kepada pihak The Blues di musim panas kemarin, namun ketidakcocokan masalah harga jual diklaim terputus nya negoisasi kedua belah pihak. Adapun Milan sekarang ini sedang dalam kondisi yang tidak stabil, meski berada di peringkat tujuh klasemens sementara. Disini pihak petinggi klub sudah memiliki berencana untuk melakukan banyak perubahan dalam skuat tim agar bisa bersaing dengan Juventus, Napoli, Inter Milan atau pun AS Roma yang selalu berada di empat besar klasemen Serie A Italia.