Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Mikel Senang Conte Masih Yakin Dengan Terry

Gelandang tengah bertubuh tinggi kekar, John Obi Mikel baru saja menyatakan jika dia sangat menghormati keputusan yang dikeluarkan oleh pelatih Antonio Conte untuk mempertahankan kapten John Terry di bursa transfer musim panas kemarin.

Mikel Senang Conte Masih Yakin Dengan Terry

Sejatinya karir Terry telah berakhir di musim kemarin, usai pihak klub enggan memperpanjang kontrak nya. Namun kedatangan Conte ke Stamford Bridge merubah nasib Terry, bersama Conte Terry masih dipercaya untuk memimpin barisan pertahanan tim nya.

Pada akhir nya, Mikel pun merasa senang bahwasan nya sang kapten The Blues tersebut masih bisa memerankan peran penting di tim nya hingga saat ini.

“Saya pikir ini adalah keputusan yang baik untuk tim ketika mereka masih mempercayakan Terry di barisan pertahanan. Saya kira Terry akan selalu berada di hari Chelsea untuk selamanya, bahkan ketika dia sudah tidak bisa bermain lagi atau pun telah memutuskan untuk gantung sepatu. Saya pun berharap dia bisa terus berada di Chelsea dengan sebagai staff atau pun membantu klub dalam hal apa pun,” ungkap Mikel kepada media.

“Saya senang dia masih berada dekat dengan kami, saya pun bahagia karena saya berada dekat dengan rumah dia. Maka saya selalu siap untuk mendengarkan apa yang ingin dia ceritakan. saya pikir dia benar-benar terikat dengan Chelsea,”

“Lalu anda bisa bayangkan ketika dia bermain untuk klub lain. Dia ingin bertahan disini, setidak nya untuk satu musim lagi, kita lihat saja apa yang terjadi setelah itu,”

“Saya sangat menghormati keputusan pelatih dengan memberikan satu musim untuk dia. Manajer masih berpikir dia bisa memberikan begitu banyak. Dan anda bisa lihat dia sudah bermain di beberapa laga, dan ia melakukannya dengan baik, di usianya. Ini jadi yang baru bagi tim dan untuk karir dia secara pribadi,”

“Saya lihat dia masih bermain sangat baik dan tim membutuhkan itu. Maka tidak benar jika keputusan mempertahankan dia di tim adalah keputusan salah. Anda bisa lihat ketika dia tidak berada di barisan pertahan, tim pun masih terlihat ketergantungan terhadap diri nya.” tutup Mikel.