Advertisement
Gosip

Mesut Ozil Nikmati Liburan Dengan Miss Turki Ini

Memiliki waktu istirahat dari Arsenal, gelandang ini menggunakannya dengan menikmati liburan di Turki. Mesut Ozil ternyata tidak hanya bersantai di negara tersebut, pesepakbola dunia ini juga ternyata menjumpai sang kekasih hati sembali menikmati keindahan alam di sana, dia bersama mantan Miss Turki, Amine Gulse.

Baik Mesut Ozil dan Amine Gulse menghabiskan waktu berdua dengan menikmati makan malam di sebuah restoran di Istanbul. Keduanya juga mesra berjalan bersama di suatu tempat yang diyakini masih dekat dengan kawasan tempat makan mereka tadi.

Media setempat mengabarkan bahwa model 23 tahun itu melewatkan makan malam dengan Ozil di sebuah restoran dan keluar menuju tempat lain. Kemesraan keduanya ternyata tidak hanya berlangsung kali pertama ini, beberapa waktu lalu, media sempat mengabadikan kebersamaan mereka saat ada di London.

Walau begitu, keduanya tidak terbuka memberitahukan bahwa mereka sedang berkencan. Gulse dan Ozil sama-sama mengungkapkan ke media bahwa yang terjalin hanyalah hubungan pertemanan biasa. Walau begitu, keduanya sudah kerap bersama di beberapa tempat. Mereka juga terlihat berjalan-jalan di Novikov, London.

Berbeda dengan kisah asmaranya. Di sisi lain, pesepakbola dunia ini tampil dalam beberapa laga belakangan dengan Arsenal dengan kurang mengesankan. Ozil tampil tak seperti biasa, pasalnya dari sembilan laga yang dimainkannya, dia belum menciptakan satu gol sekalipun. Ozil hanya dapat melakukan Assist dua kali dalam sembilan laga mereka di musim ini.

Kinerja yang menurun dipercaya menjadikan pelatih Arsenal, yakni Arsene Wenger, memutuskan untuk mengistirahatkan pemain ini. Mesut Ozil dinilai akan kembali merumput ketika The Gunners melawan Liverpool di tanggal 4 Maret yang akan datang.