Berita Sepak BolaBola Dunia

Messi Vakum dari Timnas Argentina

Messi Vakum dari Timnas Argentina

Messi Vakum dari Timnas Argentina

Menurut berita yang terdengar Lionel Messi untuk sementara wakti absen dari Tim nasional Argentina. Hal tersebut dikonfirmasi oleh La Pulga ia tidak akan tampil bersama timnas Argentina sampai akhir tahun.

Di ajang Piala Dunia 2018 Messi tidak berhasil mengantarkan Argentina untuk tampil cemerlang. Ia hanya bisa mengantarkan negaranya hingga babak 16 besar setelah tunduk dihadapan Prancis.

Argentina ada tiga laga friendly usai ajang Piala Dunia 2018. Tim yang sekarang akan dipimpin Lionel Scaloni untuk sementara tersebut akan berhadapan dengan Guatemala dan Kolombia pada bulan September nanti, sisa satu pertandingan lagi masih belum dirancang.

Menurut berita yang terdengar, Messi akan absen pada pertandingan tersebut. Pemain bintang Barcelona tersebut tidak akan bermain untuk Timnas Argentina sampai akhir tahun nanti.

“Sampai ada pemberitahuan selanjutnya Messi tidak akan tampil bersama Argentina tahun ini.masih belum ada yang tau apa yang akan terjadi selanjutnya, walau sekarang ini ia tak akan tampil bersama Argentina,” tulisnya di Twitter.

Berita soal Messi gantung sepatu dari timnas Argentina semakin gencar lewat berita ini. Carlos Tevez mendukung Messi jika benar-benar keluar dari timnas.

“Saya mengerti jika Messi absen dari tim nasional, ketika anda berikan semuanya dan mereka terus kritik hal tersebut,” imbuh Tevez.

“Saya mengerti sebab saya berada pada tempat tersebut. Ia harus berpikir lebih dahulu,” ucapnya menambahkan.