Advertisement
Berita Sepak Bola

Messi Ungkap Alasan Dia Sabar Di Atas Lapangan Hijau

Siapa yang tidak kenal dengan Lionel Messi, Yah, dia adalah sosok pemain sepakbola yang sudah menjadi panutan sebagian orang yang ada didunia ini. Mulai dari kepribadiannya dan juga tentunya dari keahlian Messi mengolah si kulit bundar. Sudah sangat jelas dan membuktikan bahwa siapa yang tidak ingin menjadi pria seperti Messi?.

Messi Ungkap Alasan Dia Sabar Di Atas Lapangan Hijau

Selain dari keahlian mengolah bola, bintang Barcelona ini juga dikenal sebagai sosok pemain yang sabar ketika berada diatas lapangan hijau. Bukan berarti Messi tidak terlihat marah dan kesal, namun sangat jarang kita melihat pemain terbaik dunia lima kali ini terlibat adu mulut ataupun kontak personal dengan pemain lawan. Bahkan protes keras yang kerap dilakukan oleh pemain, Messi pun tidak sama sekali melakukan hal itu.

Dalam hal ini, Messi langsung memberikan penjelasan terkait sikap dia diatas lapangan hijau didalam sebuah acara stasiun televisi lokal dan berhasil dirilis oleh EL Mundo Deportivo.

“Ketika saya baru mengenal sepakbola dan mencoba untuk memperlajarinya lebih dalam lagi. Sikap saya pun sudah di tanamkan seperti itu, yang terlihat oleh sabagian orang menyebutnya terlalu sabar dan tidak mengambil masalah itu terlalu dalam,” ungkap Messi.

“Saya hanya ingin selalu menguasai bola setiap kali saya bermain dan tidak pernah berpikir sedikit pun untuk memperlakukan orang lain dengan buruk. Apalagi melakukan tindakan bodoh dengan menipu seorang wasit, jelas pelanggaran sendiri sudah menjadi bagian dari sepakbola,”

“Bisa saja setiap orang bisa memberikan reaksi yang keras, ketika situasinya sudah tidak baik. Namun kembali lagi, ini semua adalah bagian dari sepakbola dan sikap saya ini sudah saya lakukan sejak usia muda.” tutup Messi.