Advertisement
Berita Sepak Bola

Messi Tetap Waspadai Ajang Balas Dendam Arsenal

Mega bintang Barcelona, Lionel Messi menyatakan bahwa pertandingan babak kedua 16 besar liga champions kontra Arsenal di Camp Nou tengah pekan ini belum bisa dikatakan sudah berakhir. Tentunya kejutan bisa saja terjadi, didalam dunia sepakbola tidak ada yang mustahil sebelum pertandingan benar-benar selesai.

Messi Tetap Waspadai Ajang Balas Dendam Arsenal

Pencapaian terbaik Barcelona dalam lawatannya ke markas Arsenal Emirates Stadium dua minggu yang lalu adalah ketika Lionel Messi dan kawan-kawan sukses mencuri dua gol dikandang mereka, alhasil laju Barcelona dirasa semakin mudah mengingat dipartai kedua mereka bermain didepan publiknya sendiri. Walau begitu, kapten timnas Argentina tersebut tidak mau berbesar hati dengan menyebutkan selalu mewaspadai ajang balas dendam Arsenal untuk dapat membalikkan keadaan.

“Arsenal memiliki sejumlah pemain yang tidak hanya bisa membuat gol saja, mereka bisa memberikan kejutan yang diluar akal orang. Semangat anak muda yang ditampilkan skuat Arsenal mampu memberikan ancaman yang hebat bagi tim lawan,” ungkap Messi kepada media.

“Kami berhasil melangkahkan satu kaki kami ditempat yang aman dan semoga kami bisa mencapai perempat final liga champions musim ini, akan tetapi kami disini tidak pernah menganggap pekerjaan kami kali ini sudah selesai,”

“Tentunya kami sadar apa yang akan mereka berikan kepada kami, kita bisa lihat pemain seperti Alexis Sanchez dan apa yang bisa dia perbuat jelas bisa menghancurkan tim kami. Permainan mereka tidak jauh beda dengan apa yang kami tampilkan disini dan oleh karena itu kami sangat menghargai mereka dengan semangat juang yang tidak ada hentinya,” tutup Messi

Seperti kita ketahui bersama Barcelan sedang dihadapkan dalam misi nya mempertahankan Piala Liga Champions musim ini, dimana pada musim lalu mereka sukses keluar sebagai juara usai mengalahkan Juventus dengan skor 3-1 dipartai final dan kali ini mereka mengusungkan target yang sama yakni keluar sebagai pemenang turnamen tertinggi di Eropa tersebut.