Advertisement
Berita Sepak Bola Gosip

Messi Bocorkan Satu Alasan Soal Pembatalan Pensiun

Lionel Messi belum lama ini berbagi kisah terkait pengalaman nya dalam berkompetisi di level internasional, dalam penjelasan singkat nya ini. Messi membocorkan alasan mengapa diri nya membatalkan untuk pensiun dari tim nasional Argentina.

Sikap Messi lantas mengejutkan publik Argentina khusus nya dunia usai pertandingan final Copa America Centenario dan mengalami kegagalan setahun sebelumnya di babak fase group dan dari tim yang sama, Messi mengejutkan seluruh dunia dengan menyatakan dia takkan lagi membela tim nasional.

Berjalan nya waktu dengan desakan dari berbagai pihak dan yang paling utama datang dari pelatih anyar timnas, Edgardo Bauza. Pada akhir nya bintang Barcelona itu bersedia untuk membatalkan keputusannya dan kembali berseragam Blaugrana.

Dalam hal ini, Messi mengakui jika diri nya masih belum menyerah untuk terus berjuang agar bisa mempersembahkan gelar juara kepada Argentina yang sampai saat ini belum bisa diraih Messi.

“Usai kalah di final, saya punya waktu untuk berpikir dan berbicara dengan banyak orang dan saya merasa bahwa membatalkan keputusan saya adalah hal yang benar. Saya masih punya ambisi besar untuk memenangkan trofi bersama Argentina,” terang Messi kepada awak media.

Jika berbicara dilevel klub, maka kita tidak perlu lagi meragukan kualitas Messi yang sudah mendapatkan hampir semua gelar yang ada di dunia bersama Barcelona. Messi bisa diartikan jantung dari Barcelona dan keberadaan Messi sangatlah penting untuk kemajuan dari tim La Liga Spanyol tersebut.

Kini perjuangan Barcelona dalam memperebutkan salah satu gelar bergengsi Spanyol macam Copa Del Rey akan terus berlanjut dan dini hari esok Messi cs akan menghadapi Real Sociedad dalam babak 16 besar leg pertama.