Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Spanyol

‘Messi & Barca Bagaikan Sepasang Kekasih’

Javier Mascherano baru saja menyatakan jika rekan setimnya, Lione Messi bagaikan pasangan hidup yang sudah menjalin kasih dengan Barcelona. Lantas Mascherano mengakui tidak mungkin ada kata putus dari kedua nya, karena kecocokan itu akan berjalan panjang.

Nama Messi sejatinya sudah masuk dalam perbincangan transfer banyak klub besar Eropa bahkan Asia usai tidak ada kepastian dari Barcelona maupun sang pemain perihal kesepakatan kontrak baru. Sebelumnya sudah ada kepastian dari Robert Fernandez selaku dari Direktur Olahraga Barcelona yang menyebut jika negoisasi berjalan dengan baik dan sudah ada kesepakatan dari perwakilan Messi.

Namun selang berjalan nya waktu, datang lagi pernyataan baru melalui direktur Oscar Grau yang membuat keraguan dengan menyebut klub tidak bisa menggaji mahal pemain berusia 29 tahun karena batasan finansial. Meski demikian, Mascherano tetap meyakini jika Messi sudah jatuh cinta dengan Barcelona dan tidak akan bermain dengan klub lain di Eropa.

“Keterikatan Messi dengan Barcelona bagaikan sepasang kekasih yang sudah diisi dengan banyak kebahagiaan dan sepertinya itu akan terus berlanjut dengan retan waktu lama,” jelas Mascherano kepada banyak media.

“Saya melihat tidak ada cerminan untuk kata putus, karena kedua nya sama-sama diuntungkan dan bisa terus melanjutkan hubungan. Saya tidak bisa pikirkan ketika Messi bermain di level ini bersama klub lain.” tutupnya.

Messi sendiri baru saja mendapat tekanan besar usai gagal mengantarkan kemenangan bagi tim nya dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions tengah pekan kemarin. Dimana Barcelona di luar dugaan harus tertunduk lesu karena dibantai habis 4-0 oleh tuan rumah Paris Saint Germain di Paris. Kini mereka bersiap melampiaskan kemarahan nya di La Liga Spanyol akhir pekan ini dan lawan yang akan menjadi pelampiasan adalah Leganes.