Berita Sepak BolaBursa PemainGosipLiga PrancisLiga Spanyol

Messi : Akan Mengerikan Jika Neymar Akan Bergabung Dengan Madrid

Neymar akan bergabung di Real Madrid

Belum lama ini Lionel Messi  mengungkapkan rasa khawatirnya seandainya Neymar akan bergabung dengan Real Madrid dimusim depan. Hal ini diungkapkan oleh pemain mega bintang yang saat ini membela Barcelona oleh TyC Sports, yang mengatakan bahwa jika hal itu terjadi, akan cukup mengerikan bagi timnya dan dengan pernyataan ini secara tidak langsung Ia memuji kekuatan mantan rekannya hingga kini.

Luis Suarez, Lionel Messi dan Neymar saat memenangkan gelar Liga Champions 2014-15

Luis Suarez, Lionel Messi dan Neymar saat memenangkan gelar Liga Champions 2014-15

Memang Neymar sempat bermain di Barcelona dan membantu raksasa liga Spanyol itu meraih berbagai piala domestik dan Internasional. Namun hanya berselang empat musim,tepatnya pada musim panas tahun lalu, ia menginggalkan klubnya untuk menuju Paris Saint Germain dan menjadi pemain dengan transfer termahal di dunia karena melibatkan dana sebesar 222 juta euro.

Kedatangannya di klub barunya juga menunjukan kecemerlangannya  dimana ia telah mencetak 28 gol dan 19 assist dari 30 pertandingan yang melibatkannya dimusim ini, namun sayang catatannya terhenti saat diakhir Februari lalu ia mengalami cedera hingga kini. Meskipun demkian, Ia menjadi bahan spekulasi publik karena Real Madrid menggodanya untuk memanggilnya kembali ke Spanyol.

Selain itu kabar masa depannya yang belum jelas di klub barunya, dikarenakan tidak senang dan tau kuas di Paris dimana Manchester United diketahu juga ngin memburunya.

Bagi Messi, Ia tak mempersalahkan kepergian Neymar ke Old Trafford namun ia mengaku akan sulit untuk melihat temannya bergabung dengan rival abadinya, Real Madrid. Dan ia pun menyadari bagi Neymar perna mendedikasi hidupnya bersama Barcelona .

Pemain Argentina itu mengatakan kepada TyC Sports, “Ini akan mengerikan karena segala sesuatu yang dimaksudkan Ney ke Barcelona (secara Psikis),”.  Meskipun [waktu Neymar di Barcelona] berakhir seperti itu, dia memenangkan gelar penting di sini, dia memenangkan Liga Champions, dia memenangkan La Liga.”.

Neymar akan bergabung di Real Madrid

Neymar akan bergabung bersama Cristiano Ronaldo di Real Madrid?

“Jika dia berakhir di Madrid, itu akan menjadi pukulan berat bagi kami dan untuk semua Barcelona. “,  tambahnya, “Dan pada tingkat sepak bola, itu akan membuat Madrid lebih kuat dari yang sebelumnya.”

Meskipun Barcelona telah memenangkan gelar juara La Liga dan Copa del Rey secara bersamaan di musim ini, namun mereka gagal menyabet gelar juara Liga Champions saat mereka menghadapi Liverpool. Dan kini Liverpool dan Real Madrid akan bertemu di Liga Champions di akhir bulan ini.

Wajar jika Lionel Messi  mengungkapkan rasa khawatirnya seandainya Neymar akan bergabung dengan Real Madrid dimusim depan. Pasalnya Madrid mampu menyabet tiga gelar dari empat musim kompetisi terbesar Eropa secara beruntun, dan jika rivalnya menambahkan Neymar, tentu akan cukup mengerikan bagi timnya untuk meraih berbagai gelar kedepannya.