Advertisement
Gosip

Merasa Bersalah, Pelatih Ini Siapkan Dinner Romantis Untuk Istri

Antonio Conte akan mempersiapkan dinner khusus untuk sang istri, yakni Elisabetta, di hari Valentine nanti. Ini bertujuan untuk memberikan perhatian pada sang istri setelah selama ini sibuk dengan Chelsea dan jadwal laga mereka yang padat.

Antonio Conte dan Elisabetta resmi menikah di Juni 2013 yang lalu. Keduanya memutuskan menikah setelah bersma-sama menjalin hubungan selama 15 tahun ini. Keduanya sudah dianugerahi satu orang putri yang diberi nama Vittoria.

Yang mengejutkan, istrinya ini ternyata berasal dari kehidupan di luar dunia sepakbola. Dia baru mengetahui tentang olahraga ini setelah menjadi istri pelatih Chelsea ini. Perbedaan tersebut kadang memunculkan masalah. Salah satu contoh saat Conte memperoleh libur setelah jadwal yang banyak di Januari 2017 lalu.

Mendapat waktu berlibur, Conte malah menyaksikan laga Juventus kontra Inter Milan di Turin awal Februari lalu daripada berlibur dengan keluarganya. Hal itu membuat sang istri marah.

” Saat saya mengatakan padanya akan menyaksikan laga Juventus dan Inter, dia kecewa dan memberi pertanyaan, Kenapa harus ke sana, harusnya tinggal dengan keluargamu? Ucapnya kala itu, ” kata Conte.

Terkadang, pelatih 47 tahun ini harus memaparkan bahwa itu adalah bagian dari pekerjaannya. Namun, itu tidak akan gampang apalagi saat laga yang akan dia saksikan dilaksanakan saat dirinya mendapat waktu libur.

” Bahkan saat akhir minggu, saya hanya menyaksikan sepakbola. Saya menonton liga Inggris dan Serie A, ” ucapnya.

Sangat dipahami pelatih ini jika istrinya memang tidak paham soal sepakbola. Bahkan mertuanya saja tidak pernah menyaksikan laga sepakbola. “ Biasanya, hari Minggu mereka lebih menghabiskan waktu untuk bersama keluarga dengan bersepeda atau di taman. Saat ini, saya ingin mereka menjadi suporter inti saya, ” ujar Conte.

Akan tetapi, Conte tetap merasa bersalah dan akan membuat sesuatu yang spesial untuk istrinya itu. Dia akan mempersiapkan makan malam romantis dengan Elisabetta di malam Valentine besok.

” Kami akan menikmati dinner romantis. Sebenarnya, kadang kami membicarakan masalah pekerjaan saya dan dia menerima. Saya merasa mempunyai seseorang pendengar dan dapat menilai saya saat salah. Anda harus tahu jika kita tak selalu benar dan itu hal yang harus dibuka dengan ungkapan istri, ” tutup Antonio Conte.