Advertisement
Gosip

Mengenal Sato Arisa, WAGs Cantik Makoto Hasebe

Sato Arisa dan Makoto Hasebe

Berita Bola – ternyata pemain Eintracht Frankfurt, yakni Makoto Hasebe memiliki istri yang cantik yang beberapa bulan lalu merayakan ulang tahunnya yang ke-31 tahun. Dia adalah Sato Arisa, WAGs  cantik yang berhasil mencuri perhatian di balik kesederhanaanya.

Sato Arisa memang terkenal sebagai WAGs sepakbola dunia yang tidak begitu mau mempublikasi kegiatannya di media sosial. Bahkan dalam hari ulang tahunnya, Arisa hanya membagikan postingan gambar dalam Instagramnya ditambah dengan caption singkat.

Mengenai hubungan keduanya, baik Arisa dan Makoto Hasebe begitu tertutup dan enggan menceritakan kisah asmara dan pribadi keduanya. Pemain Eintracht Frankfurt ini memang tidak begitu mau ditanyai soal hubungannya kecuali laga dan timnya.

Dalam akun sosial media mereka masing-masing, keduanya sepakat tidak menampilkan banyak foto romantis antara Hasebe dan Arisa. Namun, nyatanya Arisa merupakan seorang pembaca berita cuaca di Japanese TV dulunya.

Selain menjadi pembawa berita seputar cuaca, wanita dari Jepang tersebut juga sering melakukan wawancara dengan beberapa atlet, termasuk Hasebe. Banyak yang mengatakan jika pertemuan keduanya untuk pertama kalinya terjadi saat Arisa mewawancarai Hasebe.

Setelah itu, Arisa dan Hasebe menjadi dekat dan memutuskan untuk menjalin hubungan asmara. Akan tetapi, keduanya sempat menjalani masa sulit karena harus terpisah antara Jerman dan Jepang.

Sampai saat ini, Hasebe masih menjadi pemain bola di salah satu klub Liga Jerman yakni Eintracht Frankfurt. Hal ini membuat pasangan ini sering bolak-balik Jerman dan Jepang untuk bertemu. Bahkan Arisa sering terlihat memberikan semangat pada sang pasangan saat berlaga.

Keduanya akhirnya memutuskan untuk menikah setelah pacaran empat tahun. Setelah sah menjadi istri Makoto Hasebe, keduanya masih tetap menjalani hubungan jarak jauh karena masalah pekerjaan. Arisa sampai saat ini juga masih aktif sebagai model dan aktris dalam agensi Stardust Promotion.

Selama menjalani kariernya, wanita asal Hokkaido tersebut pernah terlibat dalam film Strobe Edge, Assassination Classroom, Please Get Married with My Wife hingga Tokyo PR Woman. Sementara itu, Hasebe kini menjadi gelandang yang pernah bergabung dengan klub Jepang, Urawa Reds sebelum pindah ke Liga Jerman.

Dia bermain dengan baik dengan Urawa Reds yang menjadikan Vfl Wolfsburg menginginkan pemain 35 tahun tersebut. Hasebe lalu pindah ke Vfl Wolfsburg di tahun 2008 sampai tahun 2013. Setelah itu di tahun 2014, pemain ini bergabung dengan Eintracht Frankfurt.

Dalam laga terakhirnya kontra Arsenal, Hasebe tidak berhasil menjadikan Frankfurt sukses dalam laga awal Liga Europa setelah gagal dengan skor 3-0 pada Kamis (19/9/2019) yang lalu.