Advertisement
Liga Inggris

Mengapa?Jurgen Klopp Masih Ragu Lepas Mohamed Salah ke Olimpiade 2020,

Mengapa?Jurgen Klopp Masih Ragu Lepas Mohamed Salah ke Olimpiade 2020,

Goldewa.com-Jurgen Klopp belum tetapkan apakah akan melepas Mohamed Salah buat bermain pada Olimpiade 2020 atau tidak. Sebab, terdapat resiko akbar yg harus diambil manajer asal Jerman tersebut.

Mohamed Salah menjadi pemain yg sangat krusial bagi Liverpool sejak bergabung berdasarkan AS Roma. Dia sebagai kunci bagi Liverpool. Bukan hanya sebagai mesin gol, tetapi donasi permainan secara umum.

Pemain berusia 27 tahun, sejauh ini sebagai pencetak gol terbanyak Liverpool. Mohamed Salah telah mencetak 15 gol pada Premier League, beliau jua sudah mencetak empat gol pada pentas Liga Champions.

Namun, belakangan penampilan Mohamed Salah menuai poly kritik. Sebab, beliau dinilai terlalu terobsesi buat mencetak gol. Dalam beberapa momen, beliau dianggap memaksakan diri mencetak gol dan tidak mengumpan bola.

Mohamed Salah Tidak Dilepas ke Olimpiade?
Olimpiade 2020 akan digelar di Jepang pada Juli hingga Agustus mendatang. Ketika Olimpiade digelar di Jepang, para pemain Liverpool sedang bersiap buat menyambut trend 2020/2021 dalam sesi pramusim.

Pelatih Mesir U-23, Shawky Gharib, sudah menyatakan keinginan membawa Mohamed Salah ke Olimpiade 2020. Shawky Gharib punya slot buat 3 pemain senior, sesuai dengan anggaran, dan salah satunya ingin diberikan pada Mohamed Salah.

Dikutip menurut Sportsmole yang menukil laporan Ahram Online, Jurgen Klopp belum tetapkan apakah akan melepas Mohamed Salah ke Olimpiade 2020 atau nir. Saat ini, laki-laki berasal Jerman tengah mengumpulkan segala kabar mengenai Olimpiade 2020.

Jurgen Klopp ingin melihat jadwal Mesir. Bukan hanya itu, beliau jua ingin mencari tahu siapa lawan yg dihadapi Mesir pada Olimpiade. Bahkan, Jurgen Klopp pula ingin analisis potensi Mesir lolos berdasarkan fase gerombolan Olimpiade 2020.

Resiko Liverpool apabila Lepas Mohamed Salah ke Olimpiade 2020Liverpool belum memainkan ekspresi dominan secara reguler waktu Olimpiade 2020 digelar. Mereka masih berada di termin akhir sesi pramusim. Namun, terdapat resiko akbar jika timnas Mesir sanggup meraih prestasi indah pada Olimpiade.

Andai Mesir terus melaju hingga ke final, maka Liverpool bakal kehilangan Mohamed Salah hingga Agustus. Artinya, andai Liverpool bermain pada Community Shield, maka Mohamed Salah nir akan bermain karena masih membela Mesir.

Bahkan, Liverpool pula berpeluang nir memainkan Mohamed Salah pada 2 pekan awal Premier League ekspresi dominan 2020/2021.

Selain itu, yang tidak kalah penting, dengan bergabung ke Mesir buat Olimpiade 2020, maka Mohamed Salah akan absen dalam sesi pramusim. Ada pula resiko cedera yg mungkin dialami mantan pemain Fiorentina tersebut.