Advertisement
Liga Italia

Menang dari Muenchen, Montella Ingin Tingkatkan Peforma Tim

AC Milan, Vicenzo Montella, Bayern Muenchen, Liga Italia
Vicenzo Montella

Kemenangan AC Milan saat hadapi tim raksasa Bayern Muenchen di laga Internasional Champions Cup(ICC) 2017 di Stadion Shenzhen Universiade Sports Centre, Senzhen. Sesuai dari awal pertandingan hingga akhir, tim asuhan Vicenzo Montella itu memang lebih menguasai lapangan dan bola. Selain itu, hasil akhir yang diperoleh. Milan memenangkan pertandingan dengan perolehan skor akhir 4-0 atas Bayern Muenchen.

Walau Milan menang telak atas Muenchen, menurut sang pelatih Rossoneri yakni Montella mengatakan bahwa dirinya tidak ingin cepat puas dengan kemenangan tersebut. Ia menuturkan bahwa masih perlu banyak yang harus diperbaiki serta dikembangkan dalam skuatnya. Untuk bisa meraih gelar juara, AC Milan harus bisa lebih ditingkatkan lagi peformanya.

“Melawan tim kuat seperti Bayern Muenchen bukanlah hal yang mudah. Untuk mempersiapkan pertandingan melawan Muenchen, butuh latihan serta peforma yang kuat. Mungkin saja saat ini Anda mengalami hal buruk. Namin di lain kesempatan bisa saja anda mendapatkan hasil yang sangat bagus. Kita tetap harus berlatih untuk lebih meningkatkan kemampuan tim,” Ungkap pelatih AC Milan, Vicenzo Montella seperti dilansir oleh Football Italia.

“Walau kami bisa dikatakan berhasil dalam pertandingan ini. Menurut saya masih banyak pekerjaan yang harus kami selesaikan untuk memperbaiki tim ini. Terlihat perbedaan ketika saat kami melawan Borussia Dortmund. Namun untuk hasil belum bisa dikatakan bagus, hanya sekedar cukup baik di jalanya pertandingan ini,” Ungkap Montella menambahkan.

Pemain anyar seperti Mateo Pablo Musacchio dan Ricardo Rodriguez diturunkan oleh AC Milan saat mengawali laga pertandingan tersebut. Beberapa pilar andalan skuat asuhan Vicenzo Montella hadir pada pertandingan itu. Begitu juga dengan The Bavarian, mereka bermain dengan mayoritas skuat utamanya dalam pertandingan tersebut.

Muenchen telah menerjukan pemain-pemain andalan mereka. Namun, jalanya pertandingan itu AC Milan mampu mendikte langkah demi langkah yang ditampilkan Muenchen. Gawang mereka kebobolan empat gol melalui Franck Yannick Kessie di menit ke-14, Patrick Cutrone di menit ke-25 dan 43 setelah itu gol terakhir di bobol oleh Hakan Calhanoglu di menit ke 85.