Liga InggrisSerba Serbi

Melirik Gaya Rambut Botum Olivier Giroud

Rambut Baru Pemain Chelsea

Rambut Baru Pemain Chelsea

Prancis baru saja membuktikan level tingginya sebagai Juara Piala Dunia 2018 Rusia, menariknya disini ketika salah satu pemain Prancis mencoba membuktikan nazarnya dengan memangkas habis rambutnya menjadi botum (botak tumbuh).

Pemain yang dimaksud disini adalah Olivier Giroud, dimana pemain Chelsea ini menjadi salah satu pemain Prancis yang mengubar nazar jika Prancis menjadi juara. Nazar ini pun telah mereka penuhi ketika Prancis berhasil menggenapkan gelar Piala Dunia yang terakhir kali terjadi pada tahun 2002.

Pemain lain yang memiliki nazar sama dengan Giroud adalah Nabil Fekir, dan Hugo Lloris berjanji akan mencukur habis rambutnya jika Prancis menjadi juara dunia. Sedangkan pemain lain seperti Blaise Matuidi yang bernazar akan bersepeda dari Paris ke Turin jika Prancis berhasil mengalahkan Kroasia.

Kesuksesan Prancis menjadi Juara Dunia adalah berkat kemenangan atas Kroasia dengan skor 4-2 di partai final kemarin. Giroud sendiri merupakan salah satu pemain krusial Prancis kerena selalu menjadi pemain utama di setiap pertandingan.

Janji Suci Giroud

Rambut Baru Pemain Prancis

Pembuktian nazar Giroud itu pun diperlihatkan melalui unggahan di akun Twitternya dengan memberikan caption pada fotonya dengan isi ‘Ketika anda memilih berjanji maka anda harus menepatinya’.

Terlihat pada postingan tersebut, rambut Giroud terlihat habis dengan gaya butom. Meski mencukur nyaris menghabiskan rambutnya, namun sang pemain tidak mencukur janggutnya yang lebat, dan hanya menyelaraskan dengan gaya rambut yang sekarang.

Rencana ini sebenarnya sudah akan dipenuhi sebelum pawai Prancis sebagai juara Piala Dunia di kota Paris. Namun rencana itu tertunda karena permintaan Istri, karena beralasan putranya akan menjalani baptis. Ketika semua urusan selesai, Giroud pun menuntaskan janji sucinya tersebut.

Rambut Baru Giroud

Meski menjadi juara dunia, namun sosok Giroud jauh dari ekspetasi tinggi. Disepanjang pargelaran Piala Dunia, sang pemain tidak mampu memberikan tekanan besar kepada pertahanan lawan ketika Prancis bermain. Terbukti Giroud mandul sebagai penyerang tunggal Timnas Prancis.